Liga Inggris

Disaingi Liverpool, Manchester United Ubah Rencana Transfer untuk Gaet Sancho

Sabtu, 16 November 2019 10:34 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Jadon Sancho, bintang muda Borussia Dortmund jadi rebutan Liverpool dan Manchester United. Copyright: © GettyImages
Jadon Sancho, bintang muda Borussia Dortmund jadi rebutan Liverpool dan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United dilaporkan bakal mengubah rencana transfer untuk merekrut Jadon Sancho, karena ada persaingan dari Liverpool.

Jadon Sancho baru-baru ini diwartakan siap untuk meninggalkan Borussia Dortmund di musim panas. Hal itu karena Sancho sudah mulai gelisah dengan masa depannya di Jerman.

Usai kabar tersebut beredar luas, Liverpool kemudian santer diberitakan bakal merekrut Sancho. Kabar ini kemudian membuat Manchester United waspada.

Setan Merah tak sudi jika Sancho yang selama ini menjadi pemain incaran mereka bergabung ke klub rival. Sehingga, pihak Manchester United pun memiliki siasat agar tak tertikung dari Liverpool.

Dilansir dari Metro Sports, Manchester United akan menekan Dortmund agar mau melepaskan Sancho di bursa transfer Januari 2020 mendatang. Jika terealisasi, hal ini akan mengejutkan pihak Liverpool.

Selain itu, Manchester United dilaporkan sudah mempersiapkan dana fantastis sekitar 200 juta poundsterling. Sebab selain Sancho, The Red Devils akan mencoba Erling Haaland.

Manchester United pun siap untuk menawar Jadon Sancho dengan harga lebih dari 100 juta poundsterling dan sisanya akan mereka gunakan untuk menggoda RB Salzburg melepas Haaland.