Liga Indonesia

Pelatih Montenegro Turuti Janjinya Nonton Laga PSIS vs Bali United

Sabtu, 16 November 2019 07:46 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Direktur Teknik PSIS Semarang, Dragan Djukanovic. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Direktur Teknik PSIS Semarang, Dragan Djukanovic.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Borneo FC asal Montenegro, Dragan Djukanovic memenuhi janjinya untuk menyaksikan laga antara PSIS Semarang vs Bali United secara dalam laga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroro, Magelang, Jumat (15/11/19) malam.

Dragan terlihat menyaksikan pertandingan antara Laskar Mahesa Jenar melawan Serdadu Tridatu di tribune VVIP Stadion Moch Soebroto.

Pria yang sempat menangani Borneo FC di tahun 2017 ini jug terlihat mengenakan jaket yang biasa dikenakan staff pelatih dan pemain PSIS.

Sehari sebelumnya, Kamis (14/11/19), Dragan Djukanovic memang mengutarakan niatnya untuk menyaksikan partai antara PSIS melawan Bali United kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.com.

Sebagai informasi, Dragan telah mengaku akan diangkat menjadi Direktur Teknik PSIS untuk menggantikan Bambang Nurdiansyah yang telah diangkat menjadi pelatih kepala sejak Agustus silam.

Namun klub kebanggaan Panser Biru dan Snex ini hingga Jumat malam belum memberi keterangan resmi terkait penunjukkan Dragan Djukanovic sebagai Direktur Teknik baru PSIS.

Kemungkinan besar, Dragan Djukanovic baru akan diperkenalkan secara resmi oleh manajemen PSIS Semarang dan Snex ini setelah laga Liga 1 melawan Bali United.