Liga Indonesia

Pelatih PSIS Yakin Timnya Mampu Raih Kemenangan Pertama di Liga 1 Putri

Sabtu, 16 November 2019 15:51 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media PSIS
Pemain PSIS di kompetisi Liga 1 Putri. Copyright: © Media PSIS
Pemain PSIS di kompetisi Liga 1 Putri.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSIS Semarang putri, Johan Arga Pramudya yakin timnya mampu meraih kemenangan perdana di seri keempat Liga 1 Putri yang akan dimulai di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (16/11/2019).

Pria asal Yogyakarta tersebut memiliki keyakinan seperti itu karena merasa telah membenahi tim Srikandi Laskar Mahesa Jenar selama jeda seri ketiga dan keempat kompetisi sepak bola Liga 1 Putri.

"Secara teknis apa yang menjadi kekurangan tim sudah sedikit kami perbaiki. Kami yakin dengan di bantu campur Tangan Allah nanti target di seri keempat bisa didapat," ujar Johan Arga kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (15/11/19) sore.

"Pastinya cukup optimis mampu meraih kemenangan perdana di Liga 1 Putri kali ini, semoga target itu bisa terealisasi," harapnya.

PSIS putri akan mengawali seri keempat Liga 1 Putri dengan bertemu Persija Jakarta putri di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (16/11/19).

Saat ini tim yang dibesut Johan Arga ini masih berkutat di posisi juru kunci Grup A dengan raihan dua poin.

Dari 12 pertandingan yang telah dilakoni Hartati dan kolega, mereka hanya mampu meraih dua poin yakni saat bermain imbang melawan PSS Sleman di seri pertama dan ketiga Liga 1 Putri.

Sementara pertandingan lainnya melawan Persija, Tira Persikabo, dan Persib, tim asal Ibukota Jawa Tengah tersebut selalu menderita kekalahan di Liga 1 Putri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%