Bola Internasional

Pemain Timnas Indonesia Seharga Rp2,3 Miliar Siap Mati-matian Lawan Malaysia

Sabtu, 16 November 2019 09:33 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain Timnas Indonesia tertunduk lesu usai kalah dari Malaysia, Kamis (05/09/2019). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain Timnas Indonesia tertunduk lesu usai kalah dari Malaysia, Kamis (05/09/2019).

INDOSPORT.COM - Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus mengaku antusias menjalankan program latihan bersama Timnas Indonesia untuk persiapan menghadapi Malaysia, pada kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019). 

Menurutnya, kesempatan berkostum skuat Garuda tidak ingin disia-siakan olehnya. Sehingga, pemain asal Ternate ini berusaha menampilkan permainan terbaiknya saat menjalankan program latihan dari pelatih.

"Alhamdulillah saya sangat antusias latihan di Timnas, saya berusaha memberikan yang terbaik di tim, karena semua nanti pelatih yang menilai, kebetulan sekarang sudah ada Coach Simon," kata Ardi, Jumat (15/11/19).

Pemain yang selalu menjadi andalan di tim Persib ini mengaku, sudah mulai memberikan kontribusi bagi Timnas Indonesia pada laga uji coba menghadapi klub Malaysia, PKNS FC. Meski begitu, Ardi akan berusaha menampilkan permainan yang lebih baik, tandang ke Malaysia. 

"Alhamdulillah kemarin kita uji coba lawan PKNS FC menang 3-0, Alhamdulillah saya bisa berikan kontribusi di tim, kemarin sumbang dua asis, yang terpenting adalah pertandingan sesungguhnya lawan Malaysia," ucapnya. 

"Bila di percaya saya pasti habis-habisan buat tim. Kemarin game 3x30 menit, saya main menit awal dan terakhir bersama Bow (Febri Haryadi)," jelasnya. 

Sebagai informasi, Ardi baru pertama kali mendapat panggilan untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Sehingga, pemain senilai Rp2,3 miliar versi Transfermarkt ini memiliki motivasi berlipat untuk menjawab kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya. 

Selain itu, bergabungnya Ardi Idrus ke Timnas Indonesia, membuatnya absen memperkuat Persib Bandung pada pertandingan kandang menghadapi Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/19). 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
8%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
42%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%