Liga Indonesia

Seto Nurdiyantoro Sebut Dendam Kesumat Borneo FC Sebagai Ancaman Serius

Sabtu, 16 November 2019 21:21 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, menyebut Borneo FC datang membawa dendam kesumat saat berjumpa dengan timnya jelang duel Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, menyebut Borneo FC datang membawa dendam kesumat saat berjumpa dengan timnya jelang duel Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, menyebut Borneo FC datang membawa dendam kesumat saat berjumpa dengan timnya jelang duel Shopee Liga 1 2019.

Kedua kesebelasan dijadwalkan bentrok pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (20/11/19).

Adalah statistik pertemuan tahun ini yang tak bersahabat bagi tim Pesut Etam. Borneo FC memang belum memetik kemenangan melawan PSS di dua perjumpaan sebelumnya.

Dimulai dari kekalahan 0-2 saat babak penyisihan Piala Presiden 2019 di Sleman. Tim asal Samarinda itu juga gagal memetik tiga angka saat hanya bermain imbang 2-2 di Stadion Segiri, putaran pertama lalu.

"Itu yang justru jadi ancaman. Mereka pasti penasaran dan termotivasi untuk mengalahkan kita," kata Seto saat dihubungi INDOSPORT, Sabtu (16/11/19).

Tak hanya itu, pelatih berusia 45 tahun tersebut juga menyoroti catatan apik Borneo FC dalam laga away musim ini. Meski empat laga laga terakhir gagal menang, namun skuat asuhan Mario Gomez itu banyak mendapatkan poin di pertandingan away.

"Secara kualitas Borneo FC cukup bagus. Mereka juga away sering mendapat poin sehingga jadi motivasi mereka juga melawan kami," ujar Seto terkait calon lawan mereka.

"Secara permainan mereka juga bagus. Mulai compact defence dan pola saat menyerang," tegasnya.

PSS Sleman saat ini masih tertahan di posisi ketujuh klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan 40 poin. Jika menang akhir pekan depan, jawara Liga 2 2018 itu kembali merangsek ke posisi lima besar.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%