Liga Inggris

Sindir Real Madrid, Bintang Kroasia Sebut Kepindahannya ke Chelsea Momen Terbaiknya

Sabtu, 16 November 2019 19:40 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Mateo Kovacic menyebut kepindahannya ke klub Liga Inggris Chelsea sebagai momen terbaik dan mengesampingkan raihan hattrick Liga Champions bersama Real Madrid Copyright: © Getty Images
Mateo Kovacic menyebut kepindahannya ke klub Liga Inggris Chelsea sebagai momen terbaik dan mengesampingkan raihan hattrick Liga Champions bersama Real Madrid

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Kroasia, Mateo Kovacic, menyindir karirnya bersama Real Madrid dengan menyebut kepindahannya ke klub Liga Inggris, Chelsea, sebagai momen terbaik baginya.

Melansir dari laman resmi Chelsea, pemain berusia 25 tahun ini membeberkan perannya sebagai gelandang. Meski belum mencetak gol bagi The Blues, performanya dianggap sebagai salah satu yang terbaik saat mengomandoi permainan dari lapangan tengah.

"Permainanku adalah untuk membuka ruang bagi pemain lainnya. Ini adalah sebuah kekuatan besar dan saya merasa saya telah melakukan banyak hal yang berimbas kepada permainan tim ini (Chelsea)," ujar Kovacic.

Lantas, Mateo Kovacic pun menyebut kepindahannya dari Real Madrid ke Chelsea sebagai berkah meski bersama Los Blancos, mantan pemain Inter Milan ini mencicipi tiga gelar Liga Champions secara berturut-turut.

"Ada sedikit masalah dalam karirku. Segalanya cepat terjadi bagiku. Saya memiliki tiga tahun hebat dan sulit bersama Madrid. Kami memenangkan tiga Liga Champions, namun datang ke Chelsea adalah momen terbaik di karirku," imbuhnya.

Kovacic sendiri baru bergabung dengan Chelsea pada musim 2018-2019. Berstatus pemain pinjaman, permainannya mampu membuat The Blues yakin mempermanenkannya pada musim selanjutnya.

Mateo Kovacic pun resmi dipermanenkan oleh Chelsea diawal musim 2019-2020 dan mampu menjadi pilar di lini tengah The Blues. Selama berkarier di London, ia mampu memberikan gelar Liga Europa musim 2018-2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%