Bola Internasional

Top Skor Sementara Garuda Select II di Inggris: Wonderkid PSM Makassar di Puncak

Sabtu, 16 November 2019 17:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Top skor sementara Garuda Select II di Inggris: Wonderkid PSM Makassar, Muhammad Rafli Asrul memimpin dengan capaian 3 gol.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah daftar pencetak gol dan top skor sementara Garuda Select II di Inggris, paska laga ujicoba kontra Port Vale U-18, Rabu (13/11/19), yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Pada pertandingan tersebut, wonderkid PSM Makassar, Muhammad Rafli Asrul mencetak dua gol sekaligus menyelamatkan tim Indonesia dari kekalahan.

Rafli Asrul mencetak gol pertama di menit ke-19. Kemudian, kedudukan berbalik di babak kedua, saat penggawa Port Vale U-18 justru mencetak dua gol di menit ke-53 dan 68.

Beruntung, penampilan gelandang muda, Rafli Asrul tengah dalam kondisi on fire, sehingga pelatih tetap menurunkannya hingga menit akhir, dan menciptakan gol penyelamat di menit ke-78.

Menyudahi laga kontra Port Vale U-18 dengan tambahan dua gol, Rafli Asrul melaju ke puncak daftar pencetak gol, dan meraih titel top skorer sementara Garuda Select II di Inggris dengan capaian tiga gol.

Sebelumnya, kapten PSM Makassar U-16 itu juga mencetak satu gol saat Garuda Select II menumbangkan MK Dons U-18 dengan skor 3-2, pekan lalu.

Sementara itu, wonderkid Persija Jakarta U-16, Alfriyanto Nico Saputro berada di urutan kedua dengan koleksi dua gol saat memperkuat Garuda Select di Inggris, dan penggawa Barito Putera U-16, Subhan Fajri turut menyumbangkan satu gol.

Berikut daftar pencetak gol Garuda Select II di Inggris:

Muhammad Rafli Asrul (3 gol)

Alfriyanto Nico (2 gol)

Subhan Fajri (1 gol)

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%