Bola Internasional

Umpatan 'Kasar' Lionel Messi ke Pelatih Timnas Brasil

Sabtu, 16 November 2019 16:07 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Twitter.com/@Argentina
Lionel Messi kedapatan mengeluarkan umpatan kepada Tite saat menjalani laga persahabatan Brasil vs Argentina di Arab Saudi Copyright: © Twitter.com/@Argentina
Lionel Messi kedapatan mengeluarkan umpatan kepada Tite saat menjalani laga persahabatan Brasil vs Argentina di Arab Saudi

INDOSPORT.COM - Pertemuan antara Brasil vs Argentina menyisakan banyak pertikaian didalamnya. Kali ini dalam laga persahabatan yang berlangsung di Arab Saudi pertikaian muncul di antara Lionel Messi dan pelatih Selecao, Tite.

Melansir dari The National, kedua sosok ini menjadi sorotan pasca keduanya nampak beradu mulut di lapangan. Disebutkan Messi melayangkan umpatan kepada Tite yang berada di sisi lapangan.

"Saya komplain karena Messi harusnya diberi kartu kuning dan dia berkata padaku untuk menutup mulutku dan saya pun melakukan hal yang sama," ucap Tite.

Pada laga Brasil vs Argentina tersebut, Lionel Messi nampak mengacungkan jari ke arah Tite. Banyak yang menyebut ucapan La Pulga tersebut seperti umpatan karena menyuruh seseorang diam dengan gaya bahasa yang kasar.

Selain menjadi sorotan karena melayangkan umpatan kepada Tite, Messi mendapat perhatian khusus karena berhasil menjadi satu-satunya pencetak gol pada laga klasik tersebut.

Lionel Messi berhasil mengkonversi peluang pada menit ke-14 setelah tendangan penaltinya mampu dimentahkan Alisson Becker. Atas golnya tersebut, pemain berusia 32 tahun ini berhasil membawa Argentina meraup kemenangan atas rival abadinya, Brasil.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%