Liga Spanyol

Luis Suarez Akui Messi Banyak Membantunya Berkembang

Sabtu, 16 November 2019 10:49 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Selebrasi dua pemain bintang klub Liga Spanyol, Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez. Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi dua pemain bintang klub Liga Spanyol, Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez.

INDOSPORT.COM - Striker klub Liga Spanyol, Barcelona, Luiz Suarez mengaku rekan satu timnya, Lionel Messi, banyak membantunya berkembang baik di dalam maupun di luar lapangan.

Kedua pemain depan itu telah menjadi teman baik sejak Suarez resmi pindah dari Liverpool pada tahun 2014 silam. Keakraban keduanya bahkan berlanjut hingga di luar lapangan.

“Messi telah banyak membantu saya dalam pertumbuhan pribadi saya. Kami mulai memiliki kedekatan sejak awal saya bergabung dengan Barcelona,” ungkap Suarez seperti dikutip dari Barca Blaugranes.

Menurutnya, dari kedekatan tersebut kemudian munculah persahabatan. Sering menghabiskan waktu bersama juga ternyata membantu menaikan performa Suarez dalam pertandingan.

“Semua orang tahu bahwa Messi adalah salah satu pemain yang terbaik di dunia. Dia telah membuktikannya dan masih terus membuktikannya hari demi hari,” tukas pemain asal Uruguay itu.

Ia melanjutkan, "Dia telah menunjukkan kepadaku persahabatannya ribuan kali. Dia membantu saya ketika saya berjuang untuk mendapat Sepatu Emas. Suatu hari, di Eibar, dia memberi saya tujuan. "

Luis Suarez dan Messi akan sama-sama bertarung untuk tim nasional mereka selama jeda internasional. Uruguay akan bertanding melawan Argentina di Tel Aviv pada Senin, (18/11/19).