Bola Internasional

Bek Persib Dapat Sorotan Serius Media Negeri Jiran Jelang Indonesia vs Malaysia

Minggu, 17 November 2019 21:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Wartakota
Bek Persib Bandung, Ardi Idrus, menjadi sorotan Media Negeri Jiran jelang laga Timnas Indonesia kontra Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Copyright: © Wartakota
Bek Persib Bandung, Ardi Idrus, menjadi sorotan Media Negeri Jiran jelang laga Timnas Indonesia kontra Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Ardi Idrus, menjadi sorotan Media Negeri Jiran jelang laga Timnas Indonesia kontra Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Ardi Idrus tengah disorot oleh media Malaysia bernama Voketfc karena sedang dalam rasa percaya diri tinggi mampu menang di kandang Malaysia.

Bek kiri dari klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, tersebut tampil mengesankan dalam laga uji coba bersama Timnas Indonesia di Kuala Lumpur.

Saat uji coba melawan klub lokal Malaysia, PKNS U-21, Timnas Indonesia sukses menang telak dengan skor 3-0.

Dalam laga uji coba persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Malaysia, Ardi Idrus sukses mencetak dua assist yang dikonversi menjadi gol oleh David Maulana dan Lerby Eliandry.

Ardi Idrus akan menjadi pemain yang harus diwaspadai oleh Malaysia.

Dalam wawancara bersama awak media, Ardi Idrus menyatakan siap tampil habis-habisan untuk membalaskan dendam dari Malaysia.

"Bila dipercaya main nanti, saya pasti akan tampil habis-habisan buat tim. Saya berusaha memberikan yang terbaik di tim karena semua nanti pelatih yang menilai," kata Ardi Idrus.

Menghadapi tuan rumah Malaysia, Timnas Indonesia akan dipimpin oleh duet pelatih Yeyen Tumena dan Joko Susilo.

Hal itu karena Simon McMenemy menolak untuk mendampingi Indonesia seusai dipecat oleh PSSI.

Laga Malaysia vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur pada Selasa (19/11/2019).