Liga Indonesia

Ditekuk Bali United, PSM Terpuruk di Dasar Klasemen Liga 1 Putri

Minggu, 17 November 2019 18:54 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media PSM Makassar
PSM Makassar Putri kembali takluk, kali ini di laga perdana kontra Bali United di seri keempat Liga 1 Putri 2019. Copyright: © Media PSM Makassar
PSM Makassar Putri kembali takluk, kali ini di laga perdana kontra Bali United di seri keempat Liga 1 Putri 2019.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar Putri kembali takluk, kali ini di laga perdana kontra Bali United di seri keempat Liga 1 Putri 2019. Kekalahan itu semakin membuat mereka terpuruk di dasar klasemen grup B.

Anak asuh Yusrifar Djafar takluk 0-1 dari Bali United lewat gol Ni Wayan Anggita Putri Darmianti dimenit kelima. Laga digelar di Stadion Gajayana, Kabupaten Malang, Sabtu (16/11/19).

"Kesalahan mendasar kami terjadi di babak pertama. Kami kurang fokus sehingga di menit kelima kebobolan karena kesalahan sendiri," ungkap asisten pelatih Muhammad Akmal Almy pada awak media berita olahraga setelah laga.

Walau kalah, Akmal dan jajaran pelatih PSM Putri merasa puas dengan performa Daeng Rosma dkk pada laga Liga 1 Putri tersebut. Sebab, mereka mampu mengimbangi Bali United yang diisi sejumlah pemain Timnas Indonesia Putri.

"Bahkan di babak kedua kami mengurung mereka setengah lapangan. Tapi itulah sepak bola, kami tidak mempunyai peluang yang baik untuk mencetak gol sehingga hasilnya tetap 1-0 untuk Bali United," tandas Akmal.

PSM Putri saat ini menjadi juru kunci grup B fase penyisihan grup Liga 1 Putri 2019. Daeng Rosma dkk hanya mengoleksi 7 poin dari 13 laga yang telah dimainkan.