Liga Indonesia

Bali United Belum Lempar Handuk di Liga 1 Putri

Sabtu, 16 November 2019 10:18 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United Putri saat diperkenalkan dihadapan publik di Bali United Cafe, Selasa (221019) malam. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United Putri saat diperkenalkan dihadapan publik di Bali United Cafe, Selasa (221019) malam.

INDOSPORT.COM - Bali United masih memperjuangkan peluang selubang jarum pada kompetisi Liga 1 Putri 2019. Nur Laili dkk. berharap bisa sapur bersih seri empat di Malang, 16-22 November 2019.

Sangat sulit peluang Bali United lolos ke babak semifinal Liga 1 Putri. Dengan koleksi 15 poin dari 12 laga, Bali United hanya berada di peringkat ketiga. Posisi dua teratas ditempati Persipura Tolikara dengan 31 poin serta Arema FC dengan 25 poin.

Dengan sisa empat pertandingan, Bali United masih punya peluang. Syaratnya, empat laga di Malang harus dimenangkan. Selain itu, Serdadu Tridatu harus berharap Arema FC kalah dalam empat pertandingan tersebut.

Bila hal itu bisa terealisasi, mereka akan lolos mendampingi Persipura. Bali United dengan status runner up grup B akan bertemu jawara grup A. Di grup sebelah, Tira Persikabo dan Persib Bandung masih bersaing jadi juara grup.

Pelatih Bali United Putri, Sandhika Pratama, memastikan para pemain siap tempur. Tim sudah melakukan evaluasi setelah melakoni seri tiga di Biak Numfor.

"Setiap tim pasti ingin berusaha lolos ke babak berikutnya. Apapun kondisinya, dengan misi sulit yang kita hadapi, kita yakin tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola," ucap Sandhika Pratama, Jumat (15/11/19).

Bali United akan mengawali seri empat ini dengan menghadapi PSM Makassar, Sabtu (16/11/19) sore. Lalu mereka akan melawan Persipura, Selasa (19/11/19), melawan Persebaya Surabaya, Rabu (20/11/19), serta Arema FC, Jumat (22/11/19).