Liga Inggris

Harapan Man United Dapatkan Bek Tangguh Napoli Sirna, Kenapa?

Minggu, 17 November 2019 15:47 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Keinginan Manchester United untuk melabuhkan bek Napoli, Kalidou Koulibaly, ke Old Trafford harus sirna usai sang pemain mengunggah kecintaannya kepada kota dari klub yang ia bela. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Keinginan Manchester United untuk melabuhkan bek Napoli, Kalidou Koulibaly, ke Old Trafford harus sirna usai sang pemain mengunggah kecintaannya kepada kota dari klub yang ia bela.

INDOSPORT.COM - Keinginan Manchester United untuk melabuhkan bek Napoli, Kalidou Koulibaly, ke Old Trafford harus sirna usai sang pemain mengunggah kecintaannya kepada kota dari klub yang ia bela.

Melansir dari Football Italia, belum lama ini Koulibaly mengunggah sebuah cuitan di akun Twitternya. Dalam unggahannya, ia menyebutkan rasa cintanya kepada kota Napoli yang merupakan kota dari klub yang ia bela.

"Ini adalah kota dimana anak saya lahir. Ini adalah tempat dimana saya tumbuh sebagai pria dan pemain. Ini adalah tempat dimana saya dan keluarga merasa dirumah," tulis Koulibaly dalam unggahannya.

Tak ayal unggahan ini mematahkan keinginan Manchester United yang ingin membawanya ke Old Trafford meski belum lama ini Napoli disebutkan berencana menjualnya.

Sebagaimana diketahui, Man United tengah mencari amunisi tambahan untuk lini belakang. Nama Koulibaly diyakini sebagai figur yang tepat untuk membawa Setan Merah kembali ke kejayaannya.

Kalidou Koulibaly sendiri terbilang lama membela Napoli. Tercatat ia telah membela Partenopei sejak musim 2014-2015 usai ditransfer dari KRC Genk. Sejak berlabu ke San Paolo, pemain berusia 28 tahun ini telah mencatatkan 226 penampilan hingga saat ini.