Liga Inggris

Menyesal Gagal ke Napoli, Lucas Torreira Tak Bahagia di Arsenal?

Sabtu, 16 November 2019 20:29 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang Arsenal, Lucas Torreira, kabarnya menyesal telah berlabuh ke Emirates dan menolak pinangan Napoli setelah tampil apik bersama Sampdoria.

Melansir dari Sportwitness, adalah agen Torreira, Pablo Bentacur, yang mengungkapkan hal tersebut. Ia menyebut  kliennya sempat mendapat penawaran dari Napoli, namun persoalan mahar malah membuat Torreira berlabuh ke Arsenal.

"Benar, Napoli menginginkannya. Tapi ada persoalan harga yang ditawarkan dibandingan harga yang ditawarkan Arsenal (kepada Sampdoria)," ujar Bentacur.

Atas kegagalannya berlabuh ke Napoli, Lucas Torreira disebut marah. Alasannya, Partenopei memiliki iklim sepak bola yang apik ketimbang Arsenal.

Pablo Bentacur pun menambahkan, bahwa tidak menutup kemungkinan kliennya akan hijrah ke raksasa Serie A Italia tersebut suatu saat nanti.

"Torreira marah ketika ia kehilangan kesempatan bergabung dengan Napoli. Dia ingin bermain di Napoli karena iklim sepak bolanya. Napoli di masa depan? Semua hal bisa terjadi," tutup Bentacur.

Lucas Torreira pun mengubur impiannya untuk bermain di Napoli setelah hijrah ke Arsenal pada 2018 silam. Kini ia pun diisukan akan kembali ke kancah Serie A Italia dengan beberapa klub menjadi peminatnya.

Selama membela Arsenal, Lucas Torreira sempat membawa The Gunners lolos ke final Liga Europa 2018-2019. Namun usaha Meriam London untuk meraih gelar harus pupus karena takluk di tangan Chelsea pada laga pamungkas.