Liga Indonesia

Lucas Torreira 'Ngemis' ke Arsenal Agar Diizinkan Gabung AC Milan

Kamis, 27 Juni 2019 22:58 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pemain berkebangsaan Uruguay, Lucas Torreira mengatakan kepada Arsenal ingin kembali ke Serie A Italia pada musim depan, di mana AC Milan menjadi destinasinya.

Seperti yang dilaporkan situs Metro, AC Milan telah mengajukan tawaran pinjaman selama dua tahun termasuk uang sebesar €8 juta setara (Rp125 miliar).

Tim berjuluk Rossoneri tersebut juga memasukkan opsi pembelian sebesar €38 juta setara (Rp610 miliar) yang akan dibayarkan dalam satu kali cicilan.

Namun, Arsenal hanya memiliki £40 (Rp718 miliar) juta untuk membeli pemain baru musim panas ini, dan terang-terangan ingin menjual gelandang berusia 23 tahun itu.

Awal bulan ini, Lucas Torreira diketahui sedang menyesuaikan diri dengan kehidupan di Inggris. “Saya pikir lebih baik di Italia. Inggris adalah dunia yang sangat berbeda, Negara yang besar,” kata Torreira.

“Bahasa menjadi penghalang bagi saya untuk berkomunikasi dengan teman-teman sebaya saya dan dengan orang lain. Begitu juga dengan iklimnya. Tapi dengan seiring berjalannya tahun, saya akan beradaptasi.” Tutupnya.

Seperti yang diketahui, Torreira memang telah menghabiskan beberapa musim di Serie A Italia bersama Smapdoria. Oleh karena itu dirinya memilih untuk kembali ke Negeri Pizza.

Penulis: Rafika Amalia