Bursa Transfer

Kembali Goda Arsenal, AC Milan Tawarkan 2 Pemain Demi Lucas Torreira

Rabu, 26 Juni 2019 22:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Sportskeeda
Lucas Torreira masuk di menit ke 70 dalam laga melawan Man City Copyright: © Sportskeeda
Lucas Torreira masuk di menit ke 70 dalam laga melawan Man City

INDOSPORT.COM - Niat klub sepak bola AC Milan untuk mendatangkan pemain Arsenal, Lucas Torreira ternyata bukan main-main. Kini Rossoneri mengajukan dua nama agar memuluskan kesepakatan transfer.

Sebelumnya, AC Milan sudah menawarkan Franck Kessie dengan Lucas Torreira. Namun, tawaran Milan itu ditolak mentah-mentah oleh The Gunners.

Milan kemudian kembali lagi akan dengan penawaran untuk meminjam Torreira selama dua tahun kepada Arsenal. Baru setelah itu mereka akan mempermanenkan Torreira dengan mahar sebesar 38 juta euro atau setara Rp611 miliar.

Akan tetapi, uang itu sepertinya terlalu besar bagi AC Milan. Oleh sebab itu, mereka kembali membuat rencana pertukaran pemain untuk membawa Torreira ke San Siro.

Dilansir dari situs berita olahraga Metro Sport, AC Milan kini kembali menawarkan Franck Kessie. Namun, mereka menambahkan satu pemain untuk menggoda Arsenal, yakni Ricardo Rodriguez.

AC Milan pun optimis dengan penawarannya kali ini. Pasalnya Ricardo Rodriguez adalah tipe pemain yang sedang dicari oleh pelatih Arsenal, Unai Emery.

Pemain berdarah Uruguay ini didatangkan Arsenal dari Sampdoria pada bursa transfer 2018. Tahun pertamanya di Liga Primer Inggris, ia bermain sebanyak 34 penampilan dengan mencetak dua gol dan dua assists.

Meski Lucas Torreira tak menyumbangkan banyak gol, namun pergerakkannya mampu menjadikan dirinya sebagai motor serangan Arsenal di musim lalu, sehingga tak heran jika AC Milan tertarik untuk membawanya ke San Siro pada bursa transfer musim panas ini.