Bursa Transfer

AC Milan Punya 2 Cara Untuk Boyong 'Penghancur Ronaldo' dari Arsenal

Selasa, 25 Juni 2019 21:44 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
AC Milan bisa gunakan dua cara jitu untuk memboyong
AC Milan bisa gunakan dua cara jitu untuk memboyong "penghancur Ronaldo" dari Arsenal.

INDOSPORT.COM - AC Milan tampaknya serius ingin memboyong "Penghancur Ronaldo" alias Lucas Torreira untuk memperkuat skuatnya musim mendatang. Rossoneri memiliki dua cara ampuh untuk merebut gelandang ini dari Arsenal.

Dilansir laman berita Calciomercato, Pelatih AC Milan, Marco Giampolo memang sangat menginginkan Torreira karena terkesan dengan kemampuannya yang bisa menundukan Cristiano Ronaldo di ajang Piala Dunia 2018 lalu.

Memboyong Torreira tampaknya tidak akan mudah karena harus melalui negosiasi yang sulit dan The Gunners tentu tidak akan mau melepas gelandang terbaiknya dengan harga murah.

Namun, bukan berarti AC Milan tidak bisa merekrut pemain asal Uruguay itu karena pada faktanya ada dua faktor yang bisa digunakan untuk memuluskan negosiasi dengan Arsenal.

Cara pertama ialah dengan menggunakan cara pendekatan CEO AC Milan, Ivan Gazidis. Sebelum bergabung ke AC Milan, Gazidis sempat berkarir bersama The Gunners selama lebih dari 10 tahun.

Hal ini tentu menjadi keuntungan tersendiri dengan menggunakan Gazidis sebagai mediator dalam negosiasi mendatangkan Torreira nantinya. Terutama karena Gazidis sudah mengenal seluk-beluk mantan rekannya di Arsenal.

Cara kedua adalah dengan menggunakan Torreira sendiri. Sebelumnya Torreira juga sempat menyatakan jika dirinya ingin segera hengkang dari Arsenal.

Tercatat, sepanjang musim 2018/19, dirinya kurang terlalu berperan dalam skuat utama Arsenal. Dilansir situs Transfermarkt, Torreira hanya mampu mencetak dua gol dan lima assist dalam 50 penampilannya.

Kurangnya kontribusi selama di Arsenal bisa menjadi kesempatan untuk mengikat Torreira bermain di Serie A musim 2019/20 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%