Bursa Transfer

Lini Belakang Keropos, Arsenal Lirik Bek Tangguh Leicester City

Sabtu, 16 November 2019 15:08 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Malcolm Couzens/Getty Images
Bek klub Liga Inggris, Leicester City, Caglar Soyuncu pada laga saat melawan Arsenal. Copyright: © Malcolm Couzens/Getty Images
Bek klub Liga Inggris, Leicester City, Caglar Soyuncu pada laga saat melawan Arsenal.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal kabarnya telah mengincar bek tangguh Leicester City, Caglar Soyuncu setelah buruknya lini pertahanan mereka di musim 2019-2020 ini.

The Gunners (julukan Arsenal) memang gencar memburu pemain belakang Leicester, Caglar Soyunce yang rencananya didatangkan pada musim panas mendatang.

Dilansir dari laman The Sun, Caglar Soyunce menjadi incaran The Gunners setelah pemain tersebut bermain luar biasa saat Leicester City berhasil mempermalukan Arsenal 2-0 pada putaran ke-12 Liga Inggris pekan lalu.

Ttidak hanya itu, Caglar Soyunce juga tampil luar biasa sehingga bisa membawa Leicester City menempati posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 26 poin.

Dilaporkan dari situs Turki Star, pelatih Arsenal, Unai Emery telah meminta pihaknya untuk memantau Caglar Soyunce saat pertandingan Kualifikasi Euro 2020 Turki vs Islandia, Jum'at (15/11/20) dini hari tadi.

Caglar Soyunce sendiri masih memliki kontrak dengan Leicester City hingga 30 Juni 2023 mendatang. Jadi, jika Arsenal ingin mendatangkannya tentu mereka harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit.

Caglar Soyunce telah memperkuat Leicester sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris Leicester City, Caglar Soyunce telah telah mencetak satu gol, satu assist, pada 12 penampilan dan melakukan clean sheet sebanyak 5 kali pada musim 2019-2020 Liga Inggris.

Penulis: Sesa Hidayat Putra