Liga Italia

Jadi Rebutan Tim Serie A Italia, Zlatan Ibrahimovic Patok Gaji Fantastis

Minggu, 17 November 2019 13:40 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Zlatan Ibrahimovic mematok gaji fantastis, 6 juta euro (93 miliar rupiah) untuk separuh musim, bagi klub Serie A Liga Italia yang ingin segera merekrutnya. Copyright: © Getty Images
Zlatan Ibrahimovic mematok gaji fantastis, 6 juta euro (93 miliar rupiah) untuk separuh musim, bagi klub Serie A Liga Italia yang ingin segera merekrutnya.

INDOSPORT.COMZlatan Ibrahimovic mematok gaji fantastis, 6 juta euro (93 miliar rupiah) untuk separuh musim, bagi yang ingin segera merekrutnya. Striker asal Swedia ini menyadari betul bahwa dirinya sedang menjadi incaran klub ternama Serie A Liga Italia.

Dilansir dari situs Football Italia, beberapa klub Serie A Liga Italia yang mengincar Zlatan ialah AC Milan, AS Roma, Bologna, Napoli, dan Fiorentina. Dengan mematok harga gaji tinggi, Zlatan diyakini hanya ingin bermain untuk klub yang paling serius ingin memboyongnya.

Dari kelima tim Serie A Liga Italia tersebut, AC Milan menjadi tim terfavorit untuk memboyong Zlatan. Namun, Milan masih keberatan dengan gaji yang disodorkan sang pemain. Rossoneri kabarnya hanya mampu membayar Zlatan 4 juta euro (62 miliar rupiah) untuk separuh musim.

Hingga saat ini, belum diketahui apakah Zlatan mau ke Milan dengan gaji 4 juta euro per paruh musim. Namun, yang jelas, Zlatan masih menyimpan respek terhadap Rossoneri. Ia pernah memperkuat Milan pada 2010-12 dan mengemas 56 gol.

Selain tim Serie A Liga Italia, beberapa tim LaLiga Spanyol dan Liga Inggris juga mengincarnya. Beberapa waktu lalu, Zlatan mengungkapkan dirinya akan kembali ke Spanyol. Selain itu, ia juga kembali dikaitkan dengan Manchester United.

Hanya saja, Zlatan Ibrahimovic masih akan menunggu tawaran terbaik hingga Januari 2020 mendatang. Eks striker Inter Milan dan Barcelona ini dinilai masih memiliki kemampuan untuk berlaga di kasta tertinggi liga top Eropa.