Bola Internasional

Media Malaysia Bongkar Penyebab Saddil Ramdani Tinggalkan Pahang FA

Minggu, 17 November 2019 17:02 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Instagram/@saddilramdanii
Saddil Ramdani menyatakan pamit dari Pahang FA. Copyright: © Instagram/@saddilramdanii
Saddil Ramdani menyatakan pamit dari Pahang FA.

INDOSPORT.COM - Media Malaysia saat ini tengah dihebohkan dengan pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, yang menyatakan pamit dari Pahang FA.

Pada Sabtu (16/11/19) malam, Saddil Ramdani memposting foto bersama para pemain klub sepak bola Malaysia, Pahang FA, dengan kalimat perpisahan.

"Saya mengucapkan Terimaksih kepada menejemen, official, penyokong tok gajah dan teman-teman @officialpahangfa ini adalah pengalaman pertama saya menjadi pemain asing banyak pelajaran yang bisa saya ambil dari satu tahun belakangan ini menurut saya ini adalah petualangan yang sangat sangat luar biasa terimaksih sudah menerima saya dan mensuport saya selama memakai baju kebanggaan masyarakat pahang doa terbaik saya semoga kalian sukses kedepannya dan juara," tulis Saddil Ramdani di Instagram.

Dengan hengkangnya Saddil Ramdani dari Pahang FA membuat Media Malaysia, Bharian, menelusuri apa penyebab ia ingin meninggalkan Liga Super Malaysia.

Ternyata penampilan Saddil Ramdani yang buruk menjadi alasan mengapa Pahang FA tidak memperpanjang kontraknya.

Saddil Ramdani merupakan pemain binaan Persela Lamongan yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1. Penampilannya yang mengesankan bersama Persela membuat Saddil dilirik Pahang FA pada Januari 2019 lalu.

Saddil Ramdani membuat rekor yaitu menjadi pemain muda termahal di Liga Malaysia dengan transfer sebesar 2,3 miliar rupiah. Saat ini pemain asal berusia 20 tahun tersebut sedang berkonsentrasi dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 untuk menghadapi SEA Games 2019 di Filipina.

IDS Emoticon Suka
Suka
21%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
36%