Liga Italia

Meski Direstui Ronaldo ke Juventus, Pogba Masih Mungkin Pilih Real Madrid

Minggu, 17 November 2019 21:01 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© The Sun
Meski Juventus sudah mendapatkan restu dari Cristiano Ronaldo, Paul Pogba bisa saja lebih memilih Real Madrid. Copyright: © The Sun
Meski Juventus sudah mendapatkan restu dari Cristiano Ronaldo, Paul Pogba bisa saja lebih memilih Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Meskipun Juventus sudah mendapat lampu hijau dari Cristiano Ronaldo untuk mendatangkan Paul Pogba, rencana mereka masih bisa digagalkan Real Madrid. 

Seperti dikutip dari laman berita transfer Football Italia, Juventus memang ingin mendatangkan pemain Prancis itu untuk kedua kalinya, baik pada bursa transfer musim dingin Januari nanti atau musim panas mendatang.

Paul Pogba sendiri saat ini absen hingga Desember karena sedang dalam tahap pemulihan dari cedera pergelangan kaki. Namun hal itu tak membuat Juventus membuang niatnya.

Pemain yang dikenal dengan gaya rambutnya itu dikabarkan akan kembali mengenakan seragam hitam putih. Namun langkah itu bisa gagal bila Real Madrid bisa merayu Pogba untuk datang merumput di Spanyol. 

Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, telah menempatkan Pogba pada daftar teratas belanja pemain pada bursa transfer musim panas lalu. Sayang, kesepakatan antara kedua klub tak bisa tercapai.

Manchester United ingin menjual Pogba dengan harga 180 juta euro atau setara Rp2,79 triliun. Tentu saja hal ini mereka lakukan lantaran membutuhkan dana segar untuk membeli pengganti Pogba.  

Dengan dana penjualan Pogba, dua pemain yang sedang diincar Manchester United untuk mengisi posisi gelandang adalah Jadon Sancho (Borussia Dortmund) dan Erling Braut Haaland (Red Bull Salzburg).

Paul Pogba sendiri telah membuat 178 penampilan dan mencetak 34 gol di semua kompetisi untuk Juventus, setelah datang dengan posisi bebas transfer dari Manchester United pada 2012.