Bola Internasional

Pelatih Malaysia Ibaratkan Timnas Indonesia Sebagai Singa Terluka

Minggu, 17 November 2019 16:01 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, tetap mewaspadai kekuatan Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, tetap mewaspadai kekuatan Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, sama sekali enggan meremehkan Timnas Indonesia pada duel lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Selasa (19/11/19).

Dilansir dari Bernama, Tan Cheng Hoe mengibaratkan Indonesia sebagai singa yang sedang terluka. Oleh karena itu, alih-alih sesumbar, ia mengingatkan anak asuhnya untuk selalu waspada.

Selain itu, Tan Cheng Hoe juga menilai skuat Garuda datang ke Malaysia dengan kondisi yang benar-benar berbeda dari pertemuan pertama.

Timnas Indonesia datang dengan beberapa pemain baru, kepengurusan PSSI baru, serta adanya Yeyen Tumena sebagai pelatih kepala sementara.

Faktor-faktor tersebut dianggap bisa menjadi pembakar semangat Irfan Bachdim dan kolega untuk meraih kemenangan perdana di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Tan Cheng Hoe mengingatkan pemain untuk waspada kepada Indonesia yang diibaratkan sebagai singa terluka karena menelan empat kekalahan beruntun," tulis Bernama.

"Beliau menjelaskan Indonesia membawa beberapa pemain baru, Yeyen Tumena sebagai pelatih sementara, lalu ada pergantian di pucuk kepemimpinan PSSI," lanjutnya.

Malaysia sendiri sedang on fire menjelang pertandingan melawan Timnas Indonesia. Pada pertandingan sebelumnya, Safawi Rasid dan kolega berhasil meraih kemenangan atas Thailand dengan skor 2-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%