Bola Internasional

Stasiun TV Ini Akan Siarkan Laga Malaysia vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Minggu, 17 November 2019 16:42 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga Malaysia vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan disiarkan di stasiun tv nasional. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga Malaysia vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan disiarkan di stasiun tv nasional.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia akan segera bertandang ke markas Timnas Malaysia untuk melakoni laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Laga ini akan disiarkan langsung oleh saluran televisi nasional.

Rencananya pertandingan Malaysia vs Indonesia akan diselenggarakan di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur pada, Selasa (19/11/19). Stasiun televisi TVRI akan menyiarkan jalannya pertandingan tersebut.

"Duel klasik "Rival Abadi" kembali tersaji di layar kaca Anda, saksikan Kualifikasi Piala DUnia 2022 zona Asia antara Timnas Malaysia vs Timnas Indonesia, 19 Nov. 2019 mulai pkl. 19.00 WIB," tulis akun @TVRINasional.

Timnas Indonesia harus berjuang keras saat bertandang ke Malaysia. Pasalnya sebelumnya Tim Merah Putih harus menelan kekalahan 1-3 di kandang sendiri saat melawan Vietnam pada, Selasa (15/10/19).

Itu adalah empat kekalahan beruntun yang ditelan Indonesia. Meski demikian, Timnas Indonesia harus segera bangkit dan menatap empat laga yang masih tersissa.

Irfan Bachdim dkk diharapkan dapat meraih hasil maksimal saat melawan Malaysia. Setelah melawan Malaysia, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Thailand, Uni Emirat Arab, dan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022.