Bola Internasional

Terciduk! Konyolnya Dedryck Boyata Salah Pakai Jersey Saat Lawan Rusia

Minggu, 17 November 2019 16:52 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© The Sun
Bek Timnas Belgia, Dedryck Boyata (kiri) malah menggunakan jersey 23 milik Michy Batshuayi saat laga Kualifikasi Euro 2020, Minggu (17/11/19). Copyright: © The Sun
Bek Timnas Belgia, Dedryck Boyata (kiri) malah menggunakan jersey 23 milik Michy Batshuayi saat laga Kualifikasi Euro 2020, Minggu (17/11/19).

INDOSPORT.COM - Ada kejadian lucu saat Kualifikasi Euro 2020. Bek Timnas Belgia, Dedryck Boyata, memakai jersey bernomor punggung 23 milik rekan satu timnya, Michy Batshuayi.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada Minggu (17/11/19), Belgia berhadapan dengan Rusia dan pertandingan berlangsung di Krestovsky Stadium, Rusia.

Seperti dilansir dari The Sun, meskipun keliru mengenakan jersey, namun setelah dilihat dengan saksama, Boyata mengenakan celana bernomor 4 yang merupakan miliknya sendiri.

Namun penampilan aneh dari Dedryck Boyata membuat bingung para penggemar terutama para penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut dari layar kaca.

Satu netizen melalui akun @lydievdh berkata, "Mengapa Boyata bermain dengan jersey 23 Batshuayi?"

Bahkan, dengan kocaknya, akun @BettKMax bertanya langsung ke Michy Batshuayi mengapa ia menjual jerseynya ke Boyata. 

Dedryck Boyata akhirnya membuka jersey tersebut dan kembali mengenakan jersey bernomor punggung 4 miliknya saat pertandingan memasuki babak kedua.

Meskipun sempat diwarnai insiden lucu dari Dedryck Boyata, Eden Hazard dan rekan-rekannya berhasil tampil memukau dan membawa pulang kemenangan dengan skor 4-1.

Thorgan Hazard berhasil membuka keunggulan pada menit ke 19. Selanjutnya, Eden Hazard mencetak dua gol masing-masing pada menit ke-33 dan 40. Romelu Lukaku menggandakan keunggulan dengan satu gol pada menit ke-72.