Liga Inggris

Adam Lallana 'Resmi' ke PSG, Liverpool Incar Bintang Bournemouth Ini

Senin, 18 November 2019 18:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Ryan Fraser, gelandang Bournemouth. Copyright: © Getty Images
Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Ryan Fraser, gelandang Bournemouth.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Ryan Fraser setelah salah satu gelandangnya, Adam Lallana, yang dikabarkan menjadi target transfer PSG pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 mendatang.

Dilansir dari The Sunday Mirror, PSG tertarik untuk memboyong Lallana ke Paris untuk menggantikan Edinson Cavani setelah penyerang asal Uruguay tersebut berencana untuk pindah ke MLS dalam waktu dekat ini.

Cavani beberapa waktu ini banyak dikaitkan dengan LA Galaxy dan diproyeksikan dapat mengisi peran dan posisi yang Zlatan Ibrahimovic tinggalkan.

Lallana yang kontraknya akan habis di akhir musim ini diyakini akan mendapatkan restu dari Liverpool untuk berganti seragam pada bursa transfer Januari mendatang.

Gelandang kelahiran Inggris tersebut kesusahan menembus skuat utama asuhan Jurgen Klopp dan lebih sering berkutat dengan cedera beberapa bulan belakangan ini.

Liverpol kemungkinan akan melepas Lallana jika ada tawaran resmi yang dari PSG atau klub lain yang tertarik mendatangkannya.

Untuk menggantikan gelandang yang mereka boyong dari Southampton pada 2014 lalu, The Reds langsung bergerak cepat dan kemungkinan akan memboyong Ryan Fraser dari Bournemouth sebagai suksesor Lallana.

Fraser adalah raja umpan dari Bournemouth dan berhasil mencatatkan 14 umpan pada musim lalu. Membuatnya menjadi yang terbanyak kedua di Liga Inggris setelah Eden Hazard dengan 15 umpan.

Akan sangat menarik jika Fraser berhasil diboyong ke Anfield. Patut ditunggu barisan umpannya yang akan memanjakan trio Mane, Firmino, dan Salah.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%