Liga Indonesia

Brwa Nouri Tak Sabar Jelang Laga Bali United Lawan PSM Makassar

Senin, 18 November 2019 20:16 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Brwa Nouri. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Brwa Nouri.

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, Brwa Nouri, tak sabar menantikan pertemuan dengan PSM Makassar dalam laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (23/11/19). Laga ini menjanjikan tantangan besar bagi timnya.

Brwa Nouri pada musim ini menjadi nyawa dari permainan Bali United. Dia bukan saja tangguh dalam mematahkan serangan lawan. Namun juga rajin dalam membantu timnya saat melakukan serangan.

Tercatat Brwa Nouri sudah tampil dalam 24 pertandingan. Bila tak ada halangan, melawan PSM menjadi partai ke-25 yang akan dilakoni Nouri di Liga 1 2019. Dia akan menjalin kekuatan di sektor tengah bersama Fadil Sausu serta Paulo Sergio.

Bagi Brwa Nouri, laga ini sangat menarik. Dia cukup tahu kekuatan PSM Makassar. Mereka sangat tangguh ketika bermain dihadapan pendukung setianya.

"Saya pikir ini tantangan besar. Permainan yang sangat bagus untuk dimainkan, kami bermain melawan tim yang baik. Saya akan coba melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan ini," ucap Brwa Nouri usai latihan di RAI Fitnes, Kuta, Bali, Senin (18/11/19).

Brwa Nouri menilai timnya sudah belajar dari kekalahan atas PSIS Semarang 0-1, Jumat (15/11/19). Dalam laga itu, timnya sudah berusaha meraih hasil maksimal. Namun dalam sebuah pertandingan, ada kalanya tim menang, juga kalah.

"Sekarang kita fokus latihan hari ini, juga latihan besok dan melakukan yang terbaik di pertandingan. Setelah itu, kita lanjutkan ke pertandingan berikutnya," tutur Nouri.