Bola Internasional

Dibobol Pemain Liga Inggris, Ezechiel dan Timnas Chad Telan Kekalahan

Senin, 18 November 2019 09:25 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ezechiel N’Douassel bersama Timnas Chad menelan kekalahan dari Mali dengan skor 0-2 di ajang Kualifikasi Piala Afrika 2021, Minggu (17/11/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ezechiel N’Douassel bersama Timnas Chad menelan kekalahan dari Mali dengan skor 0-2 di ajang Kualifikasi Piala Afrika 2021, Minggu (17/11/19).

INDOSPORT.COMEzechiel N’Douassel bersama Timnas Chad kembali menelan kekalahan di ajang Kualifikasi Piala Afrika 2021. Dalam laga kedua, Minggu (17/11/19), Chad yang bermain di kandang sendiri ditaklukkan Mali dengan skor 0-2.

Ezechiel kembali berperan sebagai kapten dan memulai laga tersebut sejak awal. Striker Persib Bandung itu bertandem bersama bomber SCO Angers, Casimir Ninga. Namun, sejak awal laga, mereka tidak bisa merebut gol cepat.

Dengan tak bisa mengambil inisiatif serangan, Chad malah kebobolan pada menit ke-13. Mali membuka keunggulan lewat penyerang Southampton, Moussa Djenepo. Pemain tim Liga Inggris itu menjebol gawang Chad berkat tendangan jarak dekatnya.

Gawang Chad kembali bobol pada menit ke-45. Kali ini, giliran gelandang Red Bull Salzburg, Mohamed Camara, yang mencatatkan namanya di papan skor. Ia juga berhasil melesakkan bola lewat upaya jarak dekat.

Chad sendiri tak bisa berbuat banyak dengan melimpahnya pemain bintang di Mali. Selain Djenepo dan Camara, terdapat Amadio Haidara (RB Leipzig), Massadio Haidara (Lens), Molla Wague (Nantes), dan Sekou Koita (RB Salzburg) yang tampil sejak awal.

Hasil ini membuat Chad menelan kekalahan kedua di dua laga pembuka. Sebelumnya, mereka kalah 1-2 di kandang Namibia. Gol Ezechiel N’Douassel belum cukup untuk membawa Les Sao mencuri poin perdana.

Setelah menjalani dua laga bersama Chad, Ezechiel N’Douassel akan segera kembali ke skuat Persib Bandung. Dalam laga Shopee Liga 1 berikutnya, tim Maung Bandung akan melawan Barito Putera pada Minggu (24/11/19) di Stadion Si Jalak Harupat.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%