Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 1 2019 Hari Ini: Duel Sengit PSM Makassar vs Persipura Jayapura

Senin, 18 November 2019 07:41 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan Liga 1 2019, Senin (18/11/19) hari ini akan menyajikan partai tunda pekan ke-4 antara PSM Makassar menjamu Persipura Jayapura. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan Liga 1 2019, Senin (18/11/19) hari ini akan menyajikan partai tunda pekan ke-4 antara PSM Makassar menjamu Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019, Senin (18/11/19) hari ini, akan menyajikan partai tunda pekan keempat antara PSM Makassar menjamu Persipura Jayapura yang akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging.

Duel PSM Makassar vs Persipura Jayapura menjadi pertandingan antara dua tim yang sedang terluka. Pasukan Ramang yang akan bertindak sebagai tuan rumah baru saja menelan dua kekalahan beruntun dari Persebaya Surabaya dan Kalteng Putra.

Hampir sama dengan PSM, Persipura juga sedang dalam periode buruk. Dari dua laga terakhir, Mutiara Hitam hanya mampu meraih satu hasil seri dan sekali menelan kekalahan.

Dua hasil buruk tersebut membuat Persipura kian tertinggal dari Bali United dalam perburuan gelar juara Liga 1 2019. Saat ini, tim besutan Jacksen F. Tiago itu berada di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 44 angka.

Berambisi terus menekan Bali United yang masih kokoh di puncak klasemen, Persipura Jayapura melawat ke markas PSM Makassar dengan misi meraih kemenangan.

Namun, target tiga angka yang diusung Richardo Salampessy dan kolega dipastikan tidak akan berjalan mudah. Pasalnya, PSM dikenal garang jika bermain di kandang sendiri.

Dari tiga laga pamungkas di Stadion Andi Mattalatta, PSM mampu meraih tiga kemenangan. Tim asuhan Darije Kalezic itu pun ingin memperpanjang rekor bagus tersebut ketika bersua Persipura.

Sayangnya, pada laga kali ini PSM tak bisa menurunkan gelandang andalan Wiljan Pluim yang mengalami cedera. Sedangkan Persipura Jayapura kehilangan Boaz Solossa yang mendapat  akumulasi kartu kuning.

Jadwal pertandingan Liga 1 2019 PSM Makassar vs Persipura Jayapura, Senin (18/11/19):

18:30 WIB – PSM Makassar vs Persipura Jayapura