Liga Italia

Kabar Baik bagi Inter Milan, Alexis Sanchez Bisa Kembali Lebih Cepat

Senin, 18 November 2019 08:38 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
© Marco Canoniero/GettyImages
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez, dilaporkan bisa pulih dari cedera lebih cepat. Copyright: © Marco Canoniero/GettyImages
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez, dilaporkan bisa pulih dari cedera lebih cepat.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, menerima kabar baik terkait cedera yang dialami Alexis Sanchez. Kondisi penyerang sayap asal Chile itu terus membaik dan dikabarkan bisa comeback lebih cepat.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Tuttosport, proses pemulihan cedera Alexis Sanchez berjalan dengan baik. Hal itu diakui oleh kepala tim medis Inter Milan, Piero Volpi.

“Kami bekerja dengan baik untuk menyembuhkan cedera Alexis. Cedera yang ia alami memang membutuhkan perhatian lebih,” terang Piero Volpi.

Piero Volpi memang belum bisa memastikan tanggal Alexis Sanchez bisa kembali merumput. Namun ia percaya, pemain pinjaman dari Manchester United itu bakal comeback pada Januari atau bahkan bisa lebih cepat.

“Kami belum bisa memastikan tanggalnya. Jika semuanya lancar mungkin pertengahan Januari, atau bisa saja lebih cepat dari itu,” tandasnya.

Kabar mengenai kondisi terkini Alexis Sanchez tentu melegakan Inter Milan. Pasalnya, gara-gara cedera yang dialami Sanchez, I Nerazzurri kini kekurangan pemain di posisi penyerang.

Tanpa Sanchez, Antonio Conte selaku pelatih Inter Milan praktis hanya bertumpu pada Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sebagai andalan di lini depan.

Di kompetisi Serie A Liga Italia musim ini, Alexis Sanchez telah mencatatkan satu gol dari tiga pertandingan yang ia lakoni bersama Inter Milan. Sementara di pentas Liga Champions, Sanchez baru bermain dalam satu pertandingan.