Liga Indonesia

Mulai Data Pemain Baru, Bintang Persija Jakarta Jadi Buruan Persis Solo?

Senin, 18 November 2019 08:05 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persis Solo tak main-main dalam persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 2020. Sejumlah pemain dari kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 dibidik jadi calon personel anyar tim Laskar Sambernyawa.

Dari kabar yang didapat INDOSPORT, bintang Persija Jakarta, Fitra Ridwan jadi salah satu pemain yang diincar. Nama lain yang masuk daftar incaran adalah gelandang PSS Sleman, Rangga Muslim Perkasa dan winger Borneo FC, Rifal Lastori.

"Sudah ada nama-nama pemain dari Liga 1 yang masuk incaran. Tidak hanya dari Liga 2 saja, karena kami ingin membangun skuad yang lebih baik dibanding musim lalu," kata Owner Persis, Vijaya Fitriyasa.

Manajemen Persis sudah dipastikan tetap memertahankan komposisi tim kepelatihan. Mulai dari pelatih kepala yang masih digawangi Salahudin, serta akan tetap dibantu Choirul Huda dan Kahudi Wahyu Widodo sebagai asisten pelatih.

"Belajar dari musim lalu, mungkin kami akan memaksimalkan kuota 30 pemain yang didaftarkan. Jadi tidak ada masalah di tengah kompetisi saat banyak yang cedera atau akumulasi kartu," tegasnya.

Sebelumnya, Vijaya menyebut manajemen sudah menerima 14 pemain yang direkomendasi pelatih kepala, Salahuddin untuk berkostum Persis musim depan.

Mereka adalah Sendri Johansah, Andreantono Oriza, M Alaik Sobrina, Jodi Kustiawan, Susanto, Okky Dery Andryan, Iman Budi Hernandi, M Shulton Fajar, Hapidin, Nanang Asripin, M. Isa, Slamet Budiono, Dedi Tri Maulana, dan Ilhamul Irhaz.

"Untuk pemain musim lalu hanya itu yang diberikan ke kami. Sisanya nanti mencari pemain dari Liga 1 dan Liga 2 sesuai dengan karakter yang diinginkan pelatih," ujar dia.

Persis Solo benar-benar serius dalam menyambut Liga 2 musim depan sampai-sampai melirik bintang Persija Jakarta, Fitra Ridwan. Tampaknya target tinggi bakal diusung oleh Persis Solo di Liga 2 2020.