Liga Indonesia

Nyaman dan Betah, Kevin van Kippersluis Nantikan Kontrak Baru di Persib

Senin, 18 November 2019 19:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts berbincang dengan Kevin van Kippersluis di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, menjelang laga Liga 1, Jumat (25/10/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts berbincang dengan Kevin van Kippersluis di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, menjelang laga Liga 1, Jumat (25/10/19).

INDOSPORT.COM - Gelandang berpaspor Belanda, Kevin van Kippersluis, berkeinginan tetap memperkuat Persib Bandung untuk mengarungi Liga 1 2020. Dia amat berharap kontraknya bisa diperpanjang. 

Van Kippersluis menuturkan bahwa kontraknya dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan habis pada Desember mendatang selepas berakhirnya kompetisi Shopee Liga 1 2019. 

Meski begitu, sebagai pemain profesional ia tetap harus mengembalikan keputusan mengenai nasibnya di Persib Bandung kepada pelatih Robert Rene Alberts dan manajemen PT PBB. 

"Saya inginnya tetap di sini lebih lama, tapi semua itu tergantung pelatih. Saya juga ingin tetap di sini," kata Kevin van Kipppersluis. 

Pemain yang didatangkan pada awal putaran kedua ini baru akan membahas soal masa depannya di Persib bersama pelatih dan manajemen dalam waktu dekat. Dia berharap bisa dipertahankan untuk musim depan. 

"Kami akan membicarakan soal kontrak, mungkin bulan ini atau bulan depan. Saya akan tahu lebih lanjut nanti. Saya akan tahu nanti soal musim depan, dan saya berharap tetap di sini, tetap di Persib," ucap Van Kippersluis. 

Kevin van Kippersluis memiliki alasan kuat ingin bertahan di Persib Bandung. Menurutnya, meski baru beberapa bulan tinggal di sini, dia sudah merasa betah dan nyaman bermain untuk Pangeran Biru. 

Sehingga, pemain yang menggunakan nomor punggung 20 ini ingin kembali memberikan penampilan terbaiknya bagi tim kebanggaan Bobotoh di musim 2020. 

"Saya merasakan putaran kedua yang luar biasa di sini, tim bagus, klub bagus, jadi saya senang di sini. Kenapa saya harus pergi ke klub lain kalau saya nyaman berada di sini," tandas Kevin van Kippersluis. 

Sebagai informasi, Van Kippersluis menjadi salah satu pemain andalan Robert Rene Alberts di lini depan Persib pada putaran kedua. Pada 10 pertandingan yang sudah dilalui, ia menyumbangkan dua gol Shopee Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%