Liga Indonesia

Persipura Tolikara Tak Gentar Lawan Siapapun di Semifinal Liga 1 Putri

Senin, 18 November 2019 14:59 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persipura Tolikara kembali berhasil memetik kemenangan di laga kedua seri keempat Grup B Liga 1 Putri usai menaklukkan PSM Makassar dengan dua gol tanpa balas.

Kian perkasa di fase Grup B dengan memuncaki klasemen menjadi modal positif bagi skuat berjuluk Srikandi Nawi Arigi itu di babak semifinal nanti.

Sang pelatih Persipura Tolikara, Samuel Brally Weya menegaskan jika timnya tak memandang remeh lawan yang akan dihadapi di babak semifinal nanti. Namun ia mengaku timnya tak gentar menghadapi siapapun.

"Kita siap lawan klub mana saja. Dan kita tidak pilih-pilih lawan, kita tetap siap saja," ungkap Samuel, Senin (18/11/19).

Ditanya soal peta kekuatan PS TIRA Kabo dan Persib Bandung yang berpotensi besar menjadi calon lawan timnya di babak semifinal, Samuel mengaku belum membaca permainan lawan. 

Namun ia kembali memberi ancaman jika timnya tak akan memilih-milih lawan di babak semifinal nanti. Apalagi, ia kian optimistis dengan pencapaian anak asuhnya sejauh ini.

"Kita tidak bisa memilih lawan langsung dan itu sudah ada aturannya, tapi mengenai kekuatan PS TIRA dan Persib kita tidak pernah lihat mereka bermain jadi kita belum bisa menerka-nerka. Tapi kita sudah siap untuk lawan siapa saja," pungkasnya.

Persipura Tolikara tak tergoyahkan di puncak klasemen Grup B Liga 1 Putri dengan mengoleksi 37 poin dari 14 kali bertanding dan baru menelan sekali kekalahan. Sementara itu, Persipura Tolikara melaju ke semifinal di temani Arema FC yang baru saja memastikan lolos ke babak semifinal.