Liga Indonesia

Sudah Baikan, Kevin van Kippersluis Siap Comeback di Laga Terdekat Persib

Senin, 18 November 2019 13:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Kevin van Kippersluis, berusaha menggocek pemain Bhayangkara FC di laga Liga 1. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Kevin van Kippersluis, berusaha menggocek pemain Bhayangkara FC di laga Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pemain asing Persib Bandung, Kevin van Kippersluis, mengaku kondisinya semakin membaik dan bisa berlatih secara normal bersama tim menjelang lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (17/11/19). 

Menurut pemain asal Belanda ini, cedera paha yang sempat dialaminya kini sudah pulih. Dia bisa menjalankan seluruh program latihan dari pelatih Robert Rene Alberts dalam sesi terbaru di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (17/11/19). 

Sebelumnya, Kevin van Kippersluis tak diturunkan saat Persib menjamu Arema FC dan hanya duduk di bangku cadangan. Saat itu, Maung Bandung unggul dengan skor telak 3-0 atas Singo Edan. 

"Saya sudah merasa baikan dan sudah tak merasakan sakit apa pun. Saya sudah bergabung latihan dengan tim sekaligus ingin memastikan bahwa tidak ada apa pun lagi di tubuh saya. Semuanya bagus," kata Kevin van Kippersluis. 

Pemain yang baru bergabung dengan Persib Bandung pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019 ini bahkan mengaku sudah bugar. Dia siap diturunkan dalam pertandingan kandang terdekat melawan Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/19). 

"Laga selanjutnya kemungkinan saya sudah bisa bermain," tegas gelandang flamboyan pengguna nomor punggung 20 ini. 

Sementara itu, Kevin van Kippersluis sudah bertanding sebanyak 10 kali sejak bergabung dengan Persib Bandung di kompetisi Shopee Liga 1 2019 dan menyumbangkan dua gol plus dua assist bagi tim kebanggaan Bobotoh.