Bola Internasional

Tantang Malaysia, Timnas Indonesia Dihadapkan 1 Tantangan Berat

Senin, 18 November 2019 20:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© foxsports.co.id
Bek Yanto Basna Usai Ditunjuk Jadi Kapten Timnas Indonesia Copyright: © foxsports.co.id
Bek Yanto Basna Usai Ditunjuk Jadi Kapten Timnas Indonesia

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia sudah bersiap menantang Malaysia dalam matchday kelima Kualifikasi Piala Dunia 2022. Menjelang laga, ini ada tantangan lain yang harus dihadapi Skuat Garuda.

Tantangan yang dimaksud adalah permasalahan cuaca di Kuala Lumpur. Di sana belakangan dikabarkan kerap turun hujan lebat sehingga bisa ikut mempengaruhi pertandingan.

Menanggapi hal ini, bek timnas Indonesia, Yanto Basna mengaku sudah mengantisipasi hal ini. Baik dirinya dan rekan setim sudah siap bila harus bermain di bawah guyuran hujan.

"Di sini (Kuala Lumpur) sering hujan, tapi kami sudah antisipasi bila laga diwarnai hujan nanti," ucap Yanto Basna, Senin (18/11/19).

Meski akan menghadapi tantangan baru, Yanto Basna menegaskan bahwa ia sudh siap. Setidaknya membalas kekalahan memalukan 2-3 dari Malaysia di leg pertama Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Yang jelas kami semua sudah siap untuk melawan Malaysia besok," tukas bek kelahiran Papua ini singkat sembari menutup pembicaraan.

Timnas Indonesia akan meladeni perlawanan Malaysia, Selasa (19/11/19), besok. Laga ini akan berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, di hadapan puluhan ribu publik tuan rumah.