Bola Internasional

Jelang Timnas Indonesia Hadapi Malaysia, Yanto Basna Minta Doa

Senin, 18 November 2019 15:27 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek Timnas Indonesia, Yanto Basna, meminta doa kepada masyarakat jelang pertandingan vs Malaysia di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek Timnas Indonesia, Yanto Basna, meminta doa kepada masyarakat jelang pertandingan vs Malaysia di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM - Bek Timnas Indonesia, Yanto Basna, mengaku sudah siap untuk menantang Malaysia dalam laga kelima Kualifikasi Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Namun dia dengan rendah hati meminta doa dari mayarakat Indonesia untuk dapat meraih kemenangan perdana.

Timnas Indonesia dijadwalkan meladeni perlawanan Malaysia pada Selasa (19/11/19) besok di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia. Menghadapi Malaysia, Timnas Indonesia berharap memutus tren negatif dan meraih kemenangan perdana.

Demi meraih misi tersebut, Timnas Indonesia sudah berada di Malaysia sejak sejak Senin (11/11/19) pekan lalu. Dengan waktu persiapan yang sudah lama ini penggawa Timnas Indonesia optimistis bisa meraih kemenangan. Hal ini diutarakan oleh bek Timnas Indonesia, Yanto Basna.

"Kami sudah datang sejak seminggu lalu dan melakukan persiapan sejak awal disini. Untuk itu, kami optimis dan bertekad berjuang keras melawan Malaysia," kata Yanto Basna.

"Semua strategi dan taktik melawan Malaysia sudah diberikan pelatih kepada kami. Tentu kami semua akan bekerja keras. Kami juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia baik yang hadir di Stadion maupun yang di Indonesia," tambahnya.

Seperti diketahui Timnas Indonesia belum meraih kemenangan, maka laga melawan Malaysia menjadi harapan skuat Garuda meraup tiga poin perdana di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pada laga leg pertama Indonesia kalah 2-3 di Stadion Gelora Bung Karno, 5 September lalu.  Selain itu, Indonesia juga harus mengakui keunggulan Thailand (0-3), Uni Emirat Arab (0-5), dan Vietnam (1-3)