Top News

Top 5 News: Murahnya Pemain Finlandia dan Ucapan Pelatih Malaysia Tentang Timnas Indonesia

Senin, 18 November 2019 06:29 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers Timnas Malaysia jelang laga Pra Piala Dunia 2019 melawan Timnas Indonesia yang dihadiri pelatih Tan Cheng Hoe dan perwakilan pemain kiper Farizal Marlias di Media   Center Stadion GBK Senayan, Jakarta (04/09/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers Timnas Malaysia jelang laga Pra Piala Dunia 2019 melawan Timnas Indonesia yang dihadiri pelatih Tan Cheng Hoe dan perwakilan pemain kiper Farizal Marlias di Media Center Stadion GBK Senayan, Jakarta (04/09/19).

INDOSPORT.COM - Berikut Top 5 News pada Senin (18/11/19), diantaranya harga murahnya para pemain Finlandia hingga ucapan pelatih Malaysia tentang Timnas Indonesia saat ini.

Pastikan diri lolos ke putaran final Euro 2020, ternyata pemain Timnas Finlandia mempunyai market value yang cukup murah dan mungkin bisa dibeli tim-tim Liga 1 musim depan.

Dalam laga lanjutan kualifikasi Euro 2020 pada Sabtu (16/11/19) lalu, terdapat delapan pertandingan sengit yang baru saja dimainkan dan menghasilkan beberapa kejutan. 

Salah satunya kemenangan telak Finlandia atas Liechtenstein dengan skor 3-0, tambahan tiga poin tersebut sukses membuat Finlandia untuk pertama kalinya dalam sejarah lolos ke putaran final Euro dengan status runner up Grup J.

Lolos ke event besar Eropa untuk pertama kali, terdapat sebuah fakta menarik dari Finlandia yakni harga para pemain mereka yang cukup murah bahkan bisa terjangkau oleh tim-tim Liga 1 Indonesia jika ingin memboyongnya.

Berita tentang murahnya harga para pemain Timnas Finlandia berhasil menyita para pembaca INDOSPORT, dan menjadi yang terpopuler dalam sehari ke belakang.

Selain itu, kabar jelang pertandingan Timnas Malaysia vs Indonesia di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 juga berhasil menarik minat pembaca. Salah satu yang terpopuler adalah pandangan pelatih Timnas Negeri Jiran akan kondisi Timnas Garuda saat ini.

Lantas seperti apa pandangan pelatih Timnas Malaysia akan kekuatan Timnas Indonesia sekarang? Berikut INDOSPORT.com meragkumkan lima berita terpopuler dalam sehari ke belakang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%