Anak Duta Sheila on 7 Jadi Atlet Bulutangkis, Netizen Bangga

Minggu, 17 November 2019 17:58 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter @badmintonfess
Vokalis grup band Sheila on 7, Akhdiyat Duta Modjo selalu memberikan dukungan kepada dua anaknya yang mulai terjun ke dunia bulutangkis. Copyright: © Twitter @badmintonfess
Vokalis grup band Sheila on 7, Akhdiyat Duta Modjo selalu memberikan dukungan kepada dua anaknya yang mulai terjun ke dunia bulutangkis.

INDOSPORT.COM - Vokalis grup band Sheila on 7, Akhdiyat Duta Modjo selalu memberikan dukungan kepada dua anaknya yang mulai terjun ke dunia bulutangkis.

Putri sulung Duta yang bernama Aishameglio Duta Chiara diketahui bernaung di PB Modjo Art of Badminton. Gadis berusia 15 tahun itu telah melakoni sejumlah turnamen bulutangksi untuk terus mengasah bakatnya.

Kerap kali Duta ikut mendampingi Chiara di lapangan untuk memberikan suntikan semangat pada putrinya. Meski demikian, belum banyak yang mengetahui tentang kiprah Aishameglio Duta Chiara di dunia bulutangkis.

"Baru tau anaknya Duta jadi atlet badminton. Btw anaknya klub mana? Djarum ya?" tulis akun Twitter @badmintonfess.

Para netizen yang melihat postingan tersebut ikut merasa bangga dan turut menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh @badmintonfess.

Selain Aishameglio Duta Chiara, putra bungsu Duta pun juga tertarik dengan dunia bulutangkis. Anak kedua Duta yang bernama Bima Al Ayman Modjo itu bernaung di PB Djarum.

Dukungan dari Duta bisa membuat Chiara dan Bima menjadi atlet bulutangkis Indonesia yang sukses mengharumkan nama bangsa.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
36%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
21%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
7%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
36%