Liga Indonesia

Curahan Hati Kiper PSMS Medan Usai Tersisih dari Liga 2

Selasa, 19 November 2019 21:32 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Penjaga gawang PSMS Medan, Alfonsius Kelvan. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Penjaga gawang PSMS Medan, Alfonsius Kelvan.

INDOSPORT.COM - Ungkapan rasa kecewa sangat dirasakan penjaga gawang PSMS Medan, Alfonsius Kelvan, usai timnya kalah 1-2 dari Persita Tangerang di laga pamungkas Grup B Babak 8 Besar Liga 2 Indonesia 2019, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Senin (18/11/19).

Kekecewaan tersebut tak lain karena kekalahan kemarin menghentikan langkah PSMS untuk lolos ke babak semifinal dan target utama promosi ke Liga 1 musim depan.

"Pribadi saya merasa belum puas saja, karena seperti tanggung saja (perjuangan). Saya sampai gak bisa nangis, gak bisa marah," ungkap Alfons kepada awak media, Selasa (19/11/19).

Pemain yang datang di putaran kedua Liga 2 Wilayah Barat ini berupaya mencoba tegar dan tabah atas hasil mengecewakan yang diraih timnya tersebut.

"Saya gak bisa bilang apa-apa ya, mungkin ini sudah rezekinya kita sudah sampai di 8 besar, ya mungkin kekalahan ini bisa membuat kita introspeksi diri lagi, belajar lagi," tuturnya.

Gagal mengantarkan tim berjuluk Ayam Kinantan ini promosi ke Liga 1, eks pemain Borneo FC ini meminta maaf kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara umumnya dan Medan khususnya.

"Saya secara pribadi dan mewakili teman-teman semua minta maaf. Ya kita minta maaf karena kita belum bisa masuk semifinal dan belum bisa bawa PSMS ke Liga 1," ucapnya.

"Ya ini mungkin rezekinya sampai 8 besar, mudah-mudahan tahun depak kita berjuang lebih keras lagi, membangun PSMS lebih baik lagi, Insya Allah tahun depan bisa ke Liga 1," harapnya mengakhiri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%