Liga Spanyol

Dirumorkan Bakal Hengkang, Arturo Vidal Tetap Ikut Sesi Latihan Barcelona

Selasa, 19 November 2019 17:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Arturo Vidal tetap datang di sesi latihan Barcelona meski sedang santer dirumorkan bakal hengkang. Copyright: © Getty Images
Arturo Vidal tetap datang di sesi latihan Barcelona meski sedang santer dirumorkan bakal hengkang.

INDOSPORT.COM - Walaupun sempat dikabarkan sudah tidak betah di Barcelona, Arturo Vidal tetap menunjukkan batang hidungnya dalam sesi latihan raksasa LaLiga Spanyol tersebut.

Sebelumnya, santer terdengar jika Arturo Vidal semakin dekat dengan Inter Milan lantaran ingin hengkang dari Barcelona. Itu sebabnya tawaran dari beberapa klub mulai berdatangan kepada Vidal.

Salah satu klub Serie A Italia, Inter Milan, menjadi kandidat serius yang ingin mendatangkan Vidal. Vidal pun benar-benar serius mempertimbangkan tawaran itu. Ia bahkan diberitakan menolak tawaran besar untuk pindah ke China baru-baru ini.

Menurut laporan, Vidal menolak tawaran dari salah satu klub Liga Super China, Shanghai SIPG. Terlepas dari hal itu, musim ini Vidal memang tidak terlalu banyak mendapat panggung di lini tengah Barcelona.

Sejauh ini, pemain asal Chile itu baru tampil sebanyak 11 kali bersama Barcelona. Dari 11 kali penampilannya, Arturo Vidal berhasil mencetak tiga gol dan satu assist.

Seperti diwartakan berita Liga Spanyol laman Marca, meskipun merasa kurang puas dengan kiprahnya di Barcelona, nyatanya Arturo Vidal tetap hadir di sesi latihan setelah menikmati libur jeda internasional.

Pemain berusia 32 tahun itu bergabung bersama skuat asuhan Ernesto Valverde untuk mempersiapkan laga melawan Leganes di ajang lanjutan LaLiga Spanyol. Pertandingan Leganes vs Barcelona akan dilangsungkan di Butarque pada Sabtu (23/11/19).