Bursa Transfer

Ingin Rekrut Bintang Barcelona ke Inter Milan, Antonio Conte Punya Satu Masalah

Minggu, 10 November 2019 14:50 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alex Caparros/Getty Images
Berita bursa transfer: hasrat Antonio Conte untuk merekrut bintang Barcelona, Arturo Vidal, terkendala kebijakan Inter Milan. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Berita bursa transfer: hasrat Antonio Conte untuk merekrut bintang Barcelona, Arturo Vidal, terkendala kebijakan Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Hasrat Antonio Conte bereuni dengan mantan pemainnya, Arturo Vidal, di Serie A Italia, nampaknya menemui kendala, yakni kebijakan Inter Milan selaku tim tempat Conte melatih.

Sebelumnya, Conte telah mewanti-wanti untuk bisa merekrut Vidal sebagai pemain baru yang diharapkan bisa memperkuat skuatnya. Sayang hal ini sendiri sulit diwujudkan Inter Milan terkait kebijakan perekrutan pemain dengan batas usia 30 tahun.

Dilansir laman berita bursa transfer Calciomercato, Conte kabarnya telah meluapkan emosinya agar bisa memboyong sang gelandang Barcelona yang kini berusia 32 tahun ke Giuseppe Meazza. Namun Inter Milan tetap tidak mau mengabulkan keinginan itu.

Antonio Conte sendiri memiliki harapan yang cukup besar dengan kedatangan Arturo Vidal untuk masa depan Inter Milan. Performa sang bintang dianggap bakal mampu menyelamatkan Nerazzurri untuk beberapa laga lanjutan mendatang.

Hal ini sendiri berdasarkan hasil memalukan di Liga Champions terakhir di mana Inter Milan harus kalah 2-3 melawan Borussia Dortmund, Rabu (06/11/19). Melihat ini bisa menjadi sinyal kemunduran tim, Conte pun siaga.

Ia pun yakin Vidal bisa menjadi pemain penting di skuatnya. Terutama ketika melihat hasil manis saat keduanya sama-sama tergabung di Juventus pada tahun 2011 hingga 2014 lalu.

Tercatat berkat kerja sama apik Conte dan Vidal Juventus mampu meraih berbagai penghargaan bergengsi. Beberapa trofi kemenangan yang berhasil mereka raih di antaranya Serie A Italia, Coppa Italia, dan Supercoppa Italiana.

Melihat hasil yang bisa menguntungkan membuat Antonio Conte cukup yakin kehadiran Vidal bisa membuat Inter Milan semakin tangguh. Barcelona sendiri kabarnya telah membanderol sang pemain dengan harga 40 juta euro (Rp617 miliar).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%