Liga Italia

Klasemen Sementara Serie A Liga Italia: Inter Milan Geser Juventus

Minggu, 10 November 2019 06:50 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Inter Milan berhasil meraih kemenangan secara dramatis, saat menjamu Hellas Verona dengan skor 2-1 di pekan ke-12 Serie A Liga Italia 2019-2020 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (10/11/19) dini hari WIB.

Inter Milan sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol penalti Valerio Verre menit ke-19, yang bertahan hingga turun minum. Namun di babak kedua, anak asuh Antonio Conte berhasil membalikan keadaan.

Matias Vecino dan Nicolo Barella masing-masing mencetak gol menit ke-65 dan 83 untuk membalikan keadaan menjadi 2-1, yang bertahan hingga laga tuntas.

Kemenangan ini membuat Inter Milan sukses merebut takhta puncak klasemen, dari tangan Juventus. Keduanya hanya berselisih dua poin.

Inter Milan saat ini mengemas 31 poin, sedangkan Juventus 29 poin di posisi kedua. Namun, keberadaan I Nerazzurri di atas kemungkinan tidak berlansung lama.

Sebab, Juventus baru akan melakoni laga pekan ke-13 pada Senin (11/11/19) dini hari nanti, melawan AC Milan di Allianz Stadium. Andai La Vecchia Signora meraih berhasil merebut tiga poin, maka mereka akan kembali memimpin.

Sementara tim kuat lainnya yang juga bermain dini hari tadi, ada Napoli yang melawan Genoa. Sayang, anak asuh Carlo Ancelotti gagal meraih kemenangan, karena hanya bisa imbang 0-0.

Hasil tersebut membuat Partenopei gagal menembus zona Eropa dan tertahan di peringkat ke-7 dengan koleksi 19 poin. Berikut klasemen semetara Liga Italia selangkapnya:

© legaseriea.it
Klasemen Sementara Liga Italia Pekan ke-13. Copyright: legaseriea.itKlasemen Sementara Liga Italia Pekan ke-13.

Nb: untuk lebih jelasnya, anda bisa klik di sini.