Liga Spanyol

Negosiasi dengan Gelandang Napoli, Real Madrid Segera Lepas Luka Modric ke AC Milan?

Kamis, 7 November 2019 19:02 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fransesco Pecoraro/Getty Images
Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, dilaporkan telah memulai negosiasi dengan Napoli terkait gelandang muda potensial, Fabian Ruiz. Copyright: © Fransesco Pecoraro/Getty Images
Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, dilaporkan telah memulai negosiasi dengan Napoli terkait gelandang muda potensial, Fabian Ruiz.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, dilaporkan telah memulai negosiasi dengan Napoli terkait gelandang muda potensial, Fabian Ruiz. Los Blancos melihat Ruiz sebagai pemain paling ideal untuk menggantikan Luka Modric.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Sports Mole, Real Madrid berhasrat memboyong Fabian Ruiz pada jendela transfer musim dingin, Januari mendatang. Terlebih, sejumlah sumber juga meyebut bahwa gelandang 23 tahun itu siap meninggalkan Napoli.

Tak tanggung-tanggung, Real Madrid telah menyiapkan dana tak kurang dari 86 juta poundsterling atau mencapai Rp1,5 triliun guna memboyong Fabian Ruiz ke Santiago Bernabeu.

Keinginan Real Madrid untuk memboyong Fabian Ruiz tentunya membuat posisi Luka Modric terpojok. Situasi itu kabarnya dimanfaatkan oleh AC Milan yang memang tertarik untuk mendapatkan Modric.

Namun, hasrat Real Madrid mendapatkan Fabian Ruiz mendapat ganjalan dari sang rival abadi, Barcelona. Blaugrana disebut juga sangat tertarik mendatangkan pemilik lima caps bersama Timnas Spanyol tersebut.

Nama Fabian Ruiz sendiri semakin naik daun semenjak didatangkan Napoli dari Real Betis pada musim panas 2018 lalu. Pada musim debutnya di kompetisi Serie A Liga Italia, Ruiz mampu mencatatkan tujuh gol dari 40 penampilan di semua kompetisi.

Musim ini, Fabian Ruiz kian menunjukkan pesonanya bersama Napoli. Mengoleksi 14 penampilan di semua kompetisi, Ruiz mampu mencatatkan satu gol plus dua assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%