Bursa Transfer

Termasuk Luka Modric, Ini Daftar Pemain ‘Tak Bahagia’ Incaran AC Milan

Rabu, 30 Oktober 2019 20:21 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Gelandang Real Madrid, Luka Modric, masuk dalam daftar pemain incaran AC Milan. Copyright: © Getty Images
Gelandang Real Madrid, Luka Modric, masuk dalam daftar pemain incaran AC Milan.

INDOSPORT.COM – AC Milan rupanya punya strategi khusus dalam mendatangkan pemain baru pada jendela transfer musim dingin, Januari mendatang. Klub sepak bola Serie A Italia itu berencana memboyong pemain-pemain yang saat ini merasa tidak bahagia berada di klub mereka.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Daily Mail, target pemain ‘tidak bahagia’ yang pertama adalah Luka Modric. AC Milan membuka peluang membajak Modric setelah gelandang asal Kroasia itu tak lagi mendapat tempat di skuat utama Real Madrid.

AC Milan sebenarnya sudah berhasrat memboyong Luka Modric pada jendela transfer musim panas lalu. Kini, I Rossoneri kembali tertarik mendatangkan Modric setelah pemain 34 tahun itu dikabarkan tak lagi bahagia bermain bersama Real Madrid.

Luka Modric bukan satu-satunya bintang LaLiga Spanyol yang ingin diboyong AC Milan. Radar I Rossoneri kabarnya juga mengarah pada dua gelandang milik Barcelona, Ivan Rakitic dan Arturo Vidal.

AC Milan siap bersaing dengan klub tetangga, Inter Milan, dalam usaha mendapatkan Ivan Rakitic dan Arturo Vidal. Penghuni Stadion San Siro itu pun siap menggelontorkan dana segar demi memboyong Vidal dan Rakitic.

Hal tersebut dikemukakan secara langsung oleh CEO AC Milan, Ivan Gazidis. Gazidis mengaku siap melakukan apa saja asalkan I Rossoneri bisa bangkit, termasuk mendatangkan pemain-pemain baru .

“Saya akan melakukan apa saja agar klub ini kembali ke jalur yang benar. Saya yakin, kami bisa meraih tujuan apabila kami tetap bersama dan bekerja keras di tengah situasi sulit,” tegas Gazidis.

AC Milan sendiri saat ini tengah memasuki periode transisi usai mengangkat Stefano Pioli sebagai pelatih baru, menggantikan Marco Giampaolo yang dipecat. Namun kedatangan Pioli belum mampu membawa I Rossoneri bangkit.

Saat ini AC Milan masih tertahan di peringkat 13 klasemen sementara Serie A Italia 2019-2020. Dari sembilan pertandingan yang sudah dilalui, Alessio Romagnoli dan kolega baru mengemas 10 poin, hasil dari tiga kali menang, sekali imbang, dan lima kali menelan kekalahan.