Liga Italia

Sanjung Antonio Conte, Bintang Barcelona Ini Ingin Reuni ke Inter Milan?

Selasa, 22 Oktober 2019 16:43 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© sempreinter.com
Bintang Barcelona, Arturo Vidal, tampaknya masih teringat dengan masa-masa ketika bekerjasama dengan Antonio Conte. Apakah dirinya akan merapat ke Inter Milan? Copyright: © sempreinter.com
Bintang Barcelona, Arturo Vidal, tampaknya masih teringat dengan masa-masa ketika bekerjasama dengan Antonio Conte. Apakah dirinya akan merapat ke Inter Milan?

INDOSPORT.COM - Bintang Barcelona, Arturo Vidal, nampaknya masih teringat dengan masa-masa ketika bekerjasama dengan Antonio Conte selaku pelatih Inter Milan. Apakah hal ini menandakan dirinya bakal merapat ke Nerazzurri?

Pendapat ini sendiri disampaikan pemain berusia 32 tahun itu ketika Blaugrana bakal menjalani laga melawan Slavia Praha di match ketiga Liga Champions, Kamis (24/10/19) mendatang.

Vidal mengungkapkan jika Conte merupakan salah satu pelatih yang berperan penting dalam hidupnya sebagai pemain sepak bola. Tidak hanya itu, dirinya pun juga mengucapkan terima kasih kepada Pep Guardiola yang juga telah membantunya hingga saat ini.

"Dia (Conte) sangat berjasa dalam perkembangan saya sebagai pemain sepak bola profesional. Dia mirip seperti saya ketika menjadi seorang pemain dan sudah banyak mengajarkan saya untuk meningkatkan pola permainan pertahanan dan pennyerangan," ujar Vidal dilansir Calciomercato.

"Guardiola juga telah memberikan banyak hal untuk saya, lewat sudut pandang sepak bolanya, saya jadi mengerti seluk beluk sepak bola. Dia membuat pola pelatihan yang sederhana dan mampu cepat diserap," tutupnya.

Perasaan kuat Vidal dan Conte sudah terjalin ketika gelandang Barcelona itu masih bermain bersama Juventus dari tahun 2011 hingga 2015. Selama kurun waktu empat tahun, kerjasama keduanya sempat membuat Bianconeri mendapat berbagai gelar trofi seperti Serie A, Coppa Italia, dan Supercoppa Italiana.

Bak gayung bersambut, Vidal rupanya sudah menjadi target utama Inter Milan dalam bursa transfer musim panas lalu. Saking inginnya mempertemukan Conte dan mantan anak asuhnya itu, Nerazzurri kabarnya masih akan berdiskusi dengan Barcelona jelang bursa transfer musim dingin Januari 2020 mendatang. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%