Liga Europa

Nasib Sedih Fans Celtic yang Ingin Tonton Langsung Laga Liga Europa

Selasa, 19 November 2019 21:44 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© @CelticFC
Suporter Celtic patut bersedih setelah mereka hanya mendapatkan kuota 750 tiket dalam laga lanjutan Liga Europa melawan CFR Cluj bulan depan. Copyright: © @CelticFC
Suporter Celtic patut bersedih setelah mereka hanya mendapatkan kuota 750 tiket dalam laga lanjutan Liga Europa melawan CFR Cluj bulan depan.

INDOSPORT.COM – Nasib sedih sedang menimpa ribuan suporter Glasgow Celtic yang hanya mendapatkan 750 tiket yang disediakan oleh pihak CFR Cluj dalam lanjutan laga Liga Europa yang akan digelar bulan depan.

Juru bicara suporter Celtic, John Paul Taylor memberikan pernyataan terkait keputusan manajemen Cluj yang hanya memberikan kuota 750 tiket untuk suporter Celtic yang akan melakoni laga tandang ke Rumania bulan depan.

Para suporter berharap, Celtic berhasil keluar menjadi juara Grup E setelah mereka tidak terkalahkan dalam 4 laga terakhir mereka di Liga Europa.

Dilansir dari 67hailhail, alokasi tiket yang sedikit tersebut disebabkan oleh kandang Cluj yang hanya mampu menampung 23 ribu orang. Dengan daya tampung yang hanya 23 ribu, Dr.Constatin Radulescu Stadium belum pernah penuh selama gelaran Liga Europa musim ini.

Hal tersebut membuat para suporter Celtic memiliki harapan untuk tetap bisa menonton tim kesayangannya tersebut berlaga di laga terakhir Liga Europa bulan depan.

Laga terakhir Liga Eropa yang akan mempertemukan Celtic vs Cluj kemungkinan akan menjadi laga ‘suka-suka’ untuk Celtic.

Jika mereka berhasil meraih kemenangan saat melawan Rennes besok Jumat (29/11/2019), Celtic sudah dipastikan untuk lolos dari babak grup Liga Eropa dan hasil laga melawan Cluj tidak perlu menjadi suatu persoalan lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%