Liga Italia

Saingi Manchester United, Borussia Dortmund Incar Striker Juventus

Selasa, 19 November 2019 11:18 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Jean Catuffe/GettyImages
Klub raksasa Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund, dilaporkan bakal saingi Manchester United untuk mendapatkan striker Juventus, Mario Mandzukic (kanan). Copyright: © Jean Catuffe/GettyImages
Klub raksasa Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund, dilaporkan bakal saingi Manchester United untuk mendapatkan striker Juventus, Mario Mandzukic (kanan).

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund, dilaporkan bakal saingi Manchester United untuk mendapatkan striker Juventus, Mario Mandzukic.

Manchester United memang santer dirumorkan dengan Mario Mandzukic dari bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, Setan Merah belum kunjung mendapatkannya.

Di Januari nanti, Manchester United menegaskan akan kembali mengejar Mandzukic karena mereka sedang membutuhkan striker berpengalaman.

Meski demikian, langkah Manchester United diyakini tak akan mudah. Dilansir dari portal berita sepak bola Football Italia, baru-baru ini Borussia Dortmund menyatakan minat kepada Mandzukic dan siap bersaing dengan The Red Devils.

Dalam laporan tersebut, Borussia Dortmund juga sudah mengamati masa depan Mandzukic sejak musim panas lalu. Berkat situasi Mandzukic yang sulit di Juventus saat ini, Dortmund pun membulatkan tekad untuk menggoda sang striker.

Seperti yang diketahui, Mandzukic sudah tak betah berada di Juventus, lantaran Maurizio Sarri mencoret namanya dari skuat Liga Champions. Apalagi sampai saat ini Mandzukic sama sekali belum pernah dimainkan oleh Sarri karena ia kalah saing dengan Gonzalo Higuain.

Sementara itu, Mario Mandzukic yang didatangkan pada 2015 dari Atletico Madrid sudah mencetak 44 gol dalam 162 pertandingan bersama Bianconeri di semua kompetisi.