Bursa Transfer

Jadi Rebutan Inter dan AC Milan, Ivan Rakitic Malah Pilih Juventus

Senin, 18 November 2019 15:32 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola asal klub LaLiga Spanyol Barcelona, Ivan Rakitic, kabarnya justru lebih memilih bergabung ke Juventus meskipun dirinya tengah jadi rebutan Inter Milan dan AC Milan.

Beberapa waktu yang lalu, muncul rumor bahwa Inter Milan masih berharap untuk bisa mendapatkan gelandang Barcelona yang bernama Ivan Rakitic. Bahkan, klub yang berjuluk Nerazzurri itu sudah melakukan diskusi dengan pihak Blaugrana.

Akan tetapi, ternyata rival sekota mereka, AC Milan, masuk ke dalam perburuan pemain asal Kroasia tersebut. Dengan situasi ini, Barcelona langsung menahan pembicaraan mereka dengan pihak Inter dan mulai melakukan diskusi dengan Milan.

Meski demikian, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Ivan Rakitic sendiri kabarnya justru lebih tertarik untuk gabung ke Juventus ketimbang ke Inter atau Milan. Pasalnya, Juventus sendiri saat ini tengah perkasa di Serie A Liga Italia dan di Liga Champions.

Terlepas dari hal tersebut, Rakitic memang sudah ingin pergi dari klub raksasa LaLiga Spanyol tersebut. Hal ini dikarenakan dirinya jarang mendapat jam main oleh Barcelona. Merasa frustrasi, sang gelandang pun memutuskan untuk angkat kaki dari Camp Nou pada Januari 2020.

Ivan Rakitic sendiri telah membela Barcelona sejak 2014 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Spanyol tersebut, ia baru mencetak 34 gol dan menyumbang 38 assists dari total 278 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.