Liga Italia

Tak Segera Cetak Gol, Striker AC Milan Bakal Dipinjamkan?

Minggu, 17 November 2019 14:01 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© acmilan.com
Striker AC Milan, Krzysztof Piatek, akan dipinjamkan jika tak bisa mencetak gol dalam lima laga Serie A Italia berikutnya. Copyright: © acmilan.com
Striker AC Milan, Krzysztof Piatek, akan dipinjamkan jika tak bisa mencetak gol dalam lima laga Serie A Italia berikutnya.

INDOSPORT.COM – Striker AC Milan, Krzysztof Piatek, sedang dalam tekanan besar. Pemain asal Polandia itu akan dipinjamkan ke klub lain pada musim dingin mendatang jika tak bisa mencetak gol dalam lima laga Serie A Italia berikutnya.

Dilansir dari situs Football Italia, Piatek sedang mencatatkan performa buruk. Dalam lima laga terakhir, ia hanya mencetak satu gol. Sejauh musim ini berlangsung, pemain yang didatangkan AC Milan dari Genoa itu baru mengemas tiga gol.

Tanda-tanda menurunnya Piatek sebenarnya sudah terlihat pada musim 2018/19 lalu. Dalam tiga bulan terakhir musim lalu, Piatek hanya mencetak empat gol. Padahal, saat awal bergabung, ia mampu menggelontorkan gol demi gol.

Rencana peminjaman Piatek akan semakin bisa terlaksana jika AC Milan merekrut striker veteran asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Nama terakhir sudah menyatakan pamit dari Los Angeles Galaxy usai kontraknya akan habis.

Jika mampu mendatangkan Zlatan Ibrahimovic, AC Milan rencananya akan meminjamkan Piatek ke mantan klubnya, Genoa. Rossoblu dikabarkan sedang menderita krisis striker setelah Christian Kouame mengalami cedera serius saat jeda internasional.

Meski Krzysztof Piatek semakin sulit mencetak gol, AC Milan tetap tidak mau menjualnya. Rossoneri meyakini bahwa ini adalah masalah jangka pendek. Dengan peminjaman Piatek ke klub lain, Milan berharap sang striker bisa kembali ke performa terbaiknya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%