Liga Italia

Demi Zlatan Ibrahimovic, AC Milan Rela Depak Tiga Pemain Bintangnya

Jumat, 15 November 2019 14:06 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, tidak main-main dalam usaha mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dari LA Galaxy. Copyright: © Getty Images
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, tidak main-main dalam usaha mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dari LA Galaxy.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, tidak main-main dalam usaha mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dari LA Galaxy. Bahkan, I Rossoneri rela melepas tiga pemain bintang demi bisa memboyong Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic baru saja menyampaikan salam perpisahan dengan LA Galaxy. Setelah meninggalkan Amerika Serikat, sejumlah klub top Eropa dilaporkan berminat menggunakan jasa bomber asal Swedia tersebut.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Live Soccer TV, AC Milan menjadi salah satu klub yang getol mendapatkan Ibrahimovic. Penyerang 38 tahun itu dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mendongkrak prestasi I Rossoneri yang hingga kini masih terpuruk di Serie A.

Demi mendapatkan tambahan dana untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic, AC Milan dikabarkan siap mendepak tiga pemainnya. Tiga bintang I Rossoneri yang bakal dikorbankan adalah Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, dan Fabio Borini.

AC Milan memilih melego tiga pemain tersebut karena tak mampu berkontribusi maksimal musim ini. Ricardo Rodriguez kehilangan tempat di skuat utama I Rossoneri karena kalah bersaing dengan Theo Hernandez.

Pun demikian dengan penyerang Fabio Borini yang tak lagi menjadi pilihan utama di lini depan. Sedangkan Franck Kessie meski merupakan pemain inti bakal dilego karena memiliki nilai jual yang cukup tinggi.

Ibrahimovic sendiri bukan nama baru bagi AC Milan. Pemain kelahiran Malmo pernah berseragam I Rossoneri pada periode 2010-2012.

Dua musim membela AC Milan, Zlatan Ibrahimovic sukses mencatatkan 56 gol dari 85 pertandingan di semua kompetisi. Ia pun menjadi pemain kunci I Rossoneri saat meraih gelar juara Serie A Liga Italia musim 2010-2011.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%