Liga Italia

Komisioner MLS Sebut Ibrahimovic Segera Gabung AC Milan

Jumat, 8 November 2019 10:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© sports.yahoo.com
Zlatan Ibrahimovic dilaporkan bakal gabung AC Milan. Copyright: © sports.yahoo.com
Zlatan Ibrahimovic dilaporkan bakal gabung AC Milan.

INDOSPORT.COM - Komisioner Major League Soccer (MLS), Don Garber menyebutkan bahwa pihak AC Milan saat ini sedang mencoba untuk merekrut Zlatan Ibrahimomvic yang segera berstatus bebas transfer.

Zlatan Ibrahimovic sudah menghabiskan 18 bulan bermain di MLS bersama LA Galaxy. Pemain sepak bola asal Swedia ini memiliki pengaruh besar di MLS.

Selama kariernya di MLS, Ibrahimovic sudah bermain sebanyak 56 pertandingan untuk LA Galaxy dan berkontribusi dengan menyumbang 52 gol.

Meski demikian, tahun depan Ibrahimovic sepertinya tidak akan bermain lagi di MLS. Pasalnya, kontrak Ibrahimovic bersama LA Galaxy akan habis pada Desember mendatang.

Ibrahimovic pun dilaporkan tak akan memperpanjang kontrak dan memilih kembali ke Eropa untuk melanjutkan kariernya. Menanggapi hal ini Garber kemudian buka suara dan mengungkapkan bahwa Ibrahimovic akan kembali ke AC Milan.

"Pemain 38 tahun ini (Ibrahimovic), sedang coba direkrut oleh AC Milan. salah satu tim terbaik di dunia," ucap Garber dikutip dari Metro Sports.

Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic memang tak asing dengan AC Milan. Ia pernah berseragam Rossoneri pada tahun 2010-2012 dan memberikan kontribusi sebanyak 56 gol serta 24 assists dalam 85 penampilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%